JATIMMAGETAN

Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Magetan

MAGETAN, bidiknasional.com – Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, bersama dengan Forkompimda Kabupaten Magetan menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Magetan dari Ibu Wahyu Iswari, S.H, M.Kn, kepada Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H, yang dilaksanakan di Ruang jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, senin (1/11).

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Magetan tidak terlepas dari dukungan yang besar dari semua pihak. Mulai dari jajaran Pemerintah Daerah, masyarakat dan unsur Forkopimda Magetan dan hubungan kerja sama dan sinergi yang baik antara seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Magetan menjadi salah satu faktornya.

“Selamat datang kepada Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Magetan yang baru, Saya yakin dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang telah dimiliki, Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, akan cepat beradaptasi dan mampu mengemban tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga dapat bersinergi dengan jajaran pemerintah serta melakukan banyak inovasi untuk turut memajukan Kabupaten Magetan”, ujar Bupati .

Lanjut bupati ,” Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada Ibu Wahyu Iswari, S.H, M.Kn, selama menjabat telah memberikan ide-ide, gagasan dan inovasi-inovasinya terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Magetan” tuturnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo saat ditemui menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ibu Wahyu Iswari, S.H, M.Kn, yang selama ini sudah bersama-sama bersinergi dengan dengan pemerintah Kabupaten Magetan dalam menyelenggarakan peradilan guna penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Magetan.

Kepada pejabat baru Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Dandim 0804/Magetan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kab. Magetan.

“Semoga hubungan kekeluargaan antar pengadilan Negeri dan Kodim 0804/Magetan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat ditingkatkan”, ungkap Dandim.

Dandim juga berharap kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Magetan dengan jajaran Forkopimda dapat terus terjalin dan dilanjutkan oleh pejabat baru. Sehingga ketenteraman, ketertiban, keamanan dan kemajuan di wilayah Kabupaten Magetan dapat terus dirasakan masyarakat Magetan. ( MC0804/Ashar )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button