29/11/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

BUPATI PESISIR BARAT : TUNDA PENGURANGAN TENAGA KONTRAK DAERAH

1 min read

Bupati Kabupaten Pesisir Barat Lampung DR.Drs.H.Agus Istiqlal.SH.MH

PESISIR BARAT, bidiknasional.com – Bupati Kabupaten Pesisir Barat Lampung DR.Drs.H.Agus Istiqlal.SH.MH meminta pada para pejabatnya untuk saat ini menunda pengurangan tenaga kontrak daerah.

Kebijakan itu diambil berdasarkan pertimbangan saat ini kondisi masyarakat masih sangat memprihatinkan sebagai salah satu dampak pandemi Covid -19 yang hingga saat ini belum juga stabil. Berdasarkan perhitungan Bupati,apabila terjadi pengurangan tenaga kontrak daerah maka dampaknya akan sangat luar biasa.

“Saya meminta agar pengurangan tenaga kontrak daerah untuk ditunda, karena apabila terjadi pengurangan tenaga kontrak daerah maka dampaknya akan sangat luar biasa” jelas Bupati yang juga mantan Kajari Tanggamus itu.

Hal tersebut disampaikan Agus Istiqlal ketika memberikan arahan sekaligus memimpin rapat koordinasi dengan para Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten setempat yang digelar di Lamban Apung kawasan wisata Labuhan Jukung Krui Rabu 24 November 2021.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Ir.Lingga Kesuma.MP, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam arahannya selain menekankan untuk menunda pengurangan tenaga kontrak daerah, Bupati Agus Istiqlal juga mengingatkan bahwa saat ini pandemi covid-19 meningkat lagi.Iapun meminta kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dan terus memberikan pengetahuan/sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi.

Terkait pelantikan esselon IV, Bupati juga meminta pada Pejabatnya yang berkompeten dalam hal tersebut untuk mempercepat tahapan dan proses pelantikan. Bupati Agus berharap pelantikan dilaksanakan di minggu ke 2 atau 3 pada bulan Desember 2021. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.