29/11/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Sembarang Parkir Kendaraan, Mapolda Sumut Sangsi Gembos Ban

1 min read

DELI SERDANG, bidiknasional.com – Bertamu di Mapolda Sumut, jangan sembarang parkir kendaraan jika tak ingin ban gembos. Teguran gembos ban kendaraan parkir sembarang bukan tanpa sebab, sebagai penegasan satuan pengamanan dalam Polda Sumut juga tempel himbauan dengan selebaran kertas bertuliskan “anda Salah parkir”.

Belakangan hal ini gencar dilakukan satuan provost pengamanan dalam Polda Sumut mengingat minimnya kesadaran masyarakat pengunjung yang kerap langgar tempat larangan parkir kendaraan.

Sangsi langsung oleh satuan provost pengamanan dalam Mapolda Sumut ini, harapannya menjadikan setiap masyarakat pengunjung Polda Sumut mendapat efek jera, sehingga tidak mengulang perlakuan parkir sembarang.

Kegiatan penertiban parkir kendaraan di Mapolda Sumut sengaja digalakkan oleh satuan provost pengamanan dalam Mapolda Sumut agar kendaraan parkir tak tampak semerawut.

Selain upaya teguranan gembos ban terhadap kendaraan yang sembarang parkir, sasaran utama agar dapat menimbulkan kesadaran para pemilik kendaraan yang parkir di Mapolda Sumut.

Sasaran patuh dan tertib parkirkan kendaraan dilokasi parkir yang telah disediakan Polda Sumut. Upaya tersebut dinilai jitu membangun kesadaran masyarakat pengunjung untuk turut serta berpartisivasi menjaga keindahan Mapolda Sumut.

“Kepada tamu pengunjung Polda Sumut, kiranya tertib memarkirkan kendaraan dilokasi yang sudah disediakan, patuhi himbauan-himbauan lokasi yang dilarang parkir, hal itu membuktikan tamu patuh dan tertib,” pesan Kabid Humas Mapolda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.