LABUHANBATUSUMUT

Dinas Pendidikan Libas Tim Kesebelasan Merjer 1 dengan Skor 6-0

● Melaju Ke Babak Semifinal Piala Bupati Antar OPD se-Kabupaten Labuhanbatu 

LABUHANBATU, bidiknasional.com -Tim kesebelasan Dinas Pendidikan yang berlaga di Turnamen Sepak Bola Antar Organisasi  Perangkat  Daerah (OPD) Sekabupaten labuhanbatu, berhasil melaju ke babak Semifinal dengan melibas tim kesebelasan  Merjer 1 dengan skor 6-0 tanpa balas.

Pertandingan partai babak delapan besar di gelar di lapangan Stadion Bina Raga, Kelurahan  Siringo ringo Kecamatan Rantau  utara, Kamis (23/12/21 ).

Jalan nya pertandingan beangsung sejak kick off babak pertama, di mulai tim kesebelasan  Dinas Pendidikan yang terus menggempur dari segala lini. Melalui permainan satu dua sentuhan Raihan Adha Sukmana memberikan umpan kepada Burhanudin Harahap yang di ketahui pemain tertua di liga OPD piala Bupati bermain dari sayap kanan, dengan skill individu  Burhanudin melewati pemain bek kiri lawan, namun Burhanudin di langgar keras.

Hingga wasit memberikan tendangan bebas untuk tim kesebelasan dinas pendidikan, Riswan sebagai algojo, tendangan bebas Riswan berhasil merubah skor 1-0, tendangan kerasnya tidak dapat di jangkau penjaga gawang lawan pada menit ke 12.

Terus menggempur tim kesebelasan Dinas Pendidikan menambah dua gol melalui Faisal Siagian dan Ifan pada menit ke 15 dan 25. Hingga babak pertama usai Dinas pendidikan  unggul 3-0.

Memasuki babak kedua, Pelatih Dinas Pendidikan Dedi Sadria Gayo Spd untuk menambah daya gedor serangan melakukan pergantian dua pemain, Damri Spd dan Tongku Ridwan masuk sebagai pemain pengganti. Strategi itu pun berhasil. Umpan Raihan kepada Tongku Ridwan disektor sayap kanan,Tongku Ridwan mampu melewati pemain bertahan lawan dengan cerdik memberi umpan datar kepada Ivan yang berdiri bebas di depan kotak pinalti mampu memperdaya penjaga gawang lawan, merubah skor 4-0.

Terus menggempur,di akhir pertandingan babak kedua tim kesebelasan Dinas Pendidikan menambah dua pundi golnya melalui Alwi dan Ifan, skor 6-0 hingga akhir pertandingan babak kedua usai tidak berubah.

Pada laga sore itu Ifan mampu mencetak Hattrick untuk tim nya dan menjadi pemain Match of the Match.

Dilokasi pertandingan, manager tim kesebelasan Dinas Pendidikan Saiful Azhar Siregar Spd Mpd saat di temui awak media mengatakan sangat puas atas hasil kemenangan telak di partai sistim knock out.

“Anak anak dalam pertandingan mampu menjalani instruksi pelatih, bermain sabar dan tenang, penyerang mampu menjalankan tugas nya dengan baik,” ucap Sang Manager bertangan dingin.

Dengan kemenangan ini tim Dinas pendidikan melaju ke babak Semifinal dan akan berhadapan melawan Sekdakab yang berhasil menang melawan tim kesebelasan RSUD Rantau prapat melalui drama adu pinalti dengan skor 5-4 untuk kemenangan Sekdakab.

Lanjut Saiful, “lolosnya tim kesebelasan Dinas pendidikan tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh pemain dan official yang berjuang di lapangan hijau, juga strategi yang di terapkan sang juru taktik tim kesebelasan Disdik Dedi Sadria Gayo Spd yang juga sebagai pelatih Poslab Suratin,” pungkas Saiful.
(M. SUKMA) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button