JATIMKEDIRI

Rayakan Ultah LUV Kithcen & Lounge Ke 2, PT. LISA Berbagi Bersama Anak Yatim dan Yatim Piatu

KEDIRI, bidiknasional.com – PT LISA (Luv Inti Sukses Abadi) rayakan Ulang Tahun salah satu cabang usahanya yang ke-2 Restoran LUV Kithcen & Lounge Selasa 27/12, bertempat di Jl. Mayor Bismo no. 57 Kel. Semampir Kota Kediri dengan tema “Berbagi bersama Anak Yatim & Yatim Piatu”, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19, dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Dalam acara dihadiri oleh Wahyudi selaku Chief Executive Officer (CEO) PT. LUV Inti Sukses Abadi (PT. LISA), Bagus Prasetyo selaku General Manager Restoran LUV Kitchen & Lounge, Adi Sucipto Pimpinan Direksi PT LISA, KH Abu Bakar Abdul Jalil (Gus Ab) Selaku Pengisi Acara, serta 80 Anak Yatim dan Yatim Piatu dari 2 Panti Asuhan, Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (LAZISNU) dan Panti Asuhan Ngasem.

Acara pertama dibuka oleh Bagus selaku GM Restoran LUV Kitchen & Lounge, dalam sambutannya Bagus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga LUV Kitchen & Lounge bisa exsis di Kota Kediri, dan sudah bisa buka cabang di kota yang lain seperti Malang dan Surabaya.

“Ini merupakan rasa syukur kami atas nikmat dan kelancaran yang diberikan Allah SWT atas exisnya Restoran LUV Kitchen & Lounge di Kota Kediri, sehingga kita bisa berbagi bersama anak-anak yatim & yatim piatu, kita berikan santunan dan bingkisan kepada mereka semoga bisa bermanfaat” Ungkap Bagus.

Ditempat yang sama Wahyudi selaku CEO PT. Luv Inti Sukses Abadi (PT. LISA) dalam wawancaranya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun yang Ke-2 untuk Restoran LUV Kitchen & Lounge, semoga dengan acara ini segenap pimpinan dan karyawan tetap memberikan pelayanan yang baik dan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi bagi para pengunjung restoran” Ucapnya.

“Kita semua yang ada di PT LISA baik untuk usaha yang lainnya agar lebih bersemangat lagi, tetap berupaya mengadakan kegiatan amal dan sosial, karena itu merupakan Doa, jadi jangan lelah untuk berbuat kebaikan, semoga tahun depan tidak hanya anak-anak Yatim dan Yatim Piatu saja, akan tetapi Janda-Janda kususnya yang sudah berusia Lansia, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas semua kerjasama dan dukungannya terhadap PT Lisa sehingga kita tetap maju dan berkembang” Pungkas Yudi sapaan akrab pengusaha muda asal Kota Tahu ini.

Dalam acara pamungkas Ultah LUV di Isi oleh KH Abu Bakar Abdul Jalil (Gus Ab) yang juga selaku Ketua PCNU Kota Kediri “Dalam Ulang Tahun Restoran LUV Kitchen & Lounge yang Ke-2 saya ucapkan Selamat, semoga Restoran ini tetap exis dan bersaing dengan baik, karena banyaknya usaha kuliner di Kota Kediri, jadi tingkatkan pelayanan dan perbanyak berbagi bersama orang yang membutuhkan seperti hari ini” Tuturnya.

Lanjutnya “disituasi pandemi ini saya berikan apresiasi untuk semua jajaran PT LISA masih bisa berbagi, harus memberikan pelayanan yang profesional karena perkembangan jaman seperti ini saingan usaha kuliner sangat banyak sekali, tetap bersaing secara sehat” Tutup Gus Ab dalam sesi acara terakhir Ulang Tahun yang Ke-2 Restoran LUV Kitchen & Lounge. (Nyoto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button