LAMPUNGTULANG BAWANG

Universitas Megou Pak Tulang Bawang Laksanakan Wisudawan Angkatan Ke-VI

TULANG BAWANG, bidiknasional.com –  Universitas Megou Pak Tulang Bawang (UMPTB) melakukan sidang senat terbuka, dalam rangka wisuda ke-VI program Sarjana (S1) tahun akademik 2020/2021. Kegiatan berlangsung dihalaman Gedung UMPTB, Tiyuh Toho, Kecamatan Menggala.

Acara tersebut diikuti oleh ratusan lebih wisudawan yang telah menyelesaikan studinya di berbagai Program Studi dari 7 Fakultas yang terdapat dalam Universitas Megou Pak Tulang Bawang. Adapun 7 Fakultas tersebut adalah Fakultas Hukum, Ekonomi, MIPA, Fisip, Pertanian, Teknik, dan FKIP.

Acara Wisuda Universitas Megou Pak Tulang Bawang, ini digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai acara, Rabu (29/12/2021).

Dalam sambutan Rektor Universitas Megou Pak Tulang Bawang Dr. Triono, M.I.P menyampaikan, rasa bangga dan bahagia dengan terlaksananya Wisuda angkatan ke VI tahun ini.

“Semoga setiap wisudawan yang telah di wisuda mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan dan pembangunan di berbagai daerah di Indonesia, terutama Provinsi Lampung dan khususnya di Kabupaten Tulang Bawang,” terangnya.

Sementara, Ketua Yayasan Dr. Abdurachman Sarbini, M.H.,M.M yang juga mengaku senang dan bangga atas pelaksanaan Wisuda kali ini. Dan beliau memberikan Apresiasi Kepada seluruh Civitas Akademika UMPTB, yang mana telah berhasil memajukan dan menjaga nama baik Universitas Megou Pak Tulang Bawang.

“Saya berharap kepada mahasiswa mahasiswi Universitas Megow Pak Tulang Bawang yang hari ini diwisuda, ilmu yang didapatkan dapat menjadikan kalian orang-orang cerdas, sholeh dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di manapun berada, terutama di daerah Kabupaten Tulang Bawang dan Provinsi Lampung,” tambahnya. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button