BOGORJABAR

Siapkan Program Seksi, Pokja Wartawan Kab.Bogor Gelar Refleksi Akhir Tahun

BOGOR, bidiknasional.com – Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor gelar Refleksi akhir tahun. Sejak Kepemimpinan ketua dipundak EM Liswandi, kemajuan Pokja semakin nyata dengan program ngariung Pancakarsa Pokja. Acara berlangsung di Sekretariat Pokja, Komplek Perum BCE Blok D7 no.1 Jum’at (31/12/2021).

Kegiatan berlangsung khidmat dàn mendukung program Ngariung Pancakarsa serta akan mendukung program lebih seksi yang akan dilakukan pada tahun 2022 akan datang.Turut hadir Penasehat Pokja, pengurus dan segenap anggota.

“Program Pokja yang lebih seksi pada saat ini sudah mendapat respon dari pihak yang akan kita jalin kerja sama. Nama programnya pada saat ini belum bisa saya jelaskan karena ada satu tahap lagi akan ditempuh,” kata Liswandi.

Dikesempatan tersebut H.Khoirul Azwar Siregar, wartawan senior Republika sekaligus sebagai Penasehat Pokja mengharapkan kepada seluruh anggota Pokja agar semakin kompak dan mendukung program Pokja, karena tanpa dukungan dari anggota, program tidak akan jalan.

Tak hanya itu Khoirul juga menjelaskan, apabila dalam rapat ada perdebatan adalah hal yang wajar, berbeda pendapat hal biasa, itu dinamika ber-organisasi. “Banyak pendapat berarti anggota peduli untuk memajukan Pokja,” ujar Khoirul.

“Program ngariung Pancakarsa sangat bagus, itu menandakan Pokja akan bermitra kepada Pemkab Bogor, apalagi Ketua Pokja akan merancang Program baru yang lebih seksi lagi,” kata Khoirul. (eml)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button