BOGORJABAR

Program Diskusi Politik Pokja Wartawan Kab Bogor, Disambut Baik oleh Rudy Susmanto

BOGOR, BIDIKNASIONAL.com – program baru Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Hal ini dikatakan Rudy Susmanto ketika pengurus Pokja bersilaturahmi diruang kerjanya, Senin (10/1/2022).

Rudy Susmanto mengatakan, acara Diskusi Politik Pokja wartawan Kabupaten Bogor dalam diskusi nanti pihak Pokja agar bisa menghadirkan para dinas yang ada Pemkab Bogor, Ketua atau tim percepatan pembangunan dan DPRD Kab Bogor.

“Diharapkan dalam diskusi nanti kita mendengar langsung rencana pembangunan Kabupaten Bogor sampai dengan tahun 2023, membagun Kabupaten Bogor harus mempunyai rencana yang matang, sehingga hasilnya juga Insya Alloh bisa maksimal juga, dana yang dipergunakan adalah uang rakyat kita harus terencana membangun Kabupaten Bogor”.ujar Rudy Susmanto dari poltisi Gerindra.

Ditempat dan waktu yang sama Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi mengatakan, program Diskusi Politik Pokja Alhamdulilah disambut baik oleh Ketua Rudy Susmanto, sehingga acara akan digelar mulai pada pertengahan bulan Februari 2022.

Tak hanya itu Liswandi juga menambahkan, Lounching Diskusi Politik Pokja akan dilakukan di salah satu ruangan DPRD Kab Bogor akan dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Bogor, dan para undangan yang lainnya.

“Diskusi Politik Pokja para anggota Pokja akan mendengarkan langsung keterangan dari pemangku kebijakan pembangunan Kab Bogor, dan para politisi agar memberilan pandangannya untuk membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi”ungkap Liswandi. (war/eml)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button