28/01/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Roboh Akibat Hujan dan Angin Kencang, Tiga Pilar Desa Kalirejo Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

1 min read

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Kabat – Kamis (14/01/2021) Babinsa, Babinkamtibmas beserta staf Desa dan Masyarakat Kalirejo bersama membersihkan dan memperbaiki Rumah Pak Hasan Dusun Kepuh wetan RT.03 RW.05 Desa Kalirejo Kecamatan Kabat yang roboh akibat Hujan deras dan angin kencang.

Hadir dalam gotong royong dan kerja bhakti tersebut Kades Kalirejo Ibu Eva Tristian Elti S,PD di dampingi Sekdes Kalirejo Bapak Maliki, Babinsa Kalirejo Koptu Ahmad Syaihu, Babinkamtibmas Aipda Sahroni dan Dinas Penanggulangan Bencana Alam.

Sebelumnya Koptu Ahmad Syaihu Babinsa Kalirejo menyampaikan kronologi kejadian “Pada hari Minggu tanggal 9 Januari 2022 Pkl 17.30 WIB tempat di Dusun Kepuh wetan RT. 03 RW. 05 Desa Kalirejo Kecamatan Kabat telah terjadi angin kencang dan hujan deras, sehingga teras rumah Bapak Hasan yang terbuat dari kayu roboh akibat hujan dan angin. Di perkirakan kayu yang sudah lapuk dan rapuh terserap air hujan.” Untuk warga harap waspada di musim penghujan ini” Tambah Ahmad Syaihu.

Kegiatan gotong royong dan kerja bhakti selesai sekitar Pkl. 09:30 WIB dan di akhiri dengan pemberian Bansos secara simbolis oleh Dinas Penanggulangan Bencana Alam Kabupaten Banyuwangi.

(Jojo/dj Tim BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank@gmail.com | Newsphere by AF themes.