01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Forkopimda Kabupaten Magetan Kick Off Layanan Vaksinasi Booster

1 min read

MAGETAN, BIDIKNASIONAL.com – Forkopimda Kabupaten Magetan memulai (Kick Off) layanan vaksinasi booster di Gedung Surya Graha Kabupaten Magetan, Selasa (20/1) lanjutan dari vaksinasi 1 & 2 sebelumnya .

Hadir dan menerima vaksin, Suprawoto Bupati & Sujatno Ketua DPRD Magetan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Nori salah satu perwakilan dari wartawan.

Sebelum pelaksanaan di mulai, Petugas protokol menyampaikan kepada peserta Vaksinasi dari meja pendaftaran tata cara peserta untuk memasuki area yaitu meja 1 pemeriksaan Suhu, meja 2 pemeriksaan Tekanan darah ( Tensi ) , meja 3 Penyuntikan dan terakhir masa tunggu atau observasi 10 menit untuk mengetahui reaksi vaksin setelah penyuntikan .

Untuk diketahui, Suprawoto Bupati Magetan merupakan peserta penerima Vaksin Booster. Bupati yang lekat disapa kang Woto tersebut melangkah menuju ke meja pendaftaran dengan menunjukan KTP, di susul Sujatno Ketua DPRD, kemudian menuju ke meja 1 untuk dilaksanakan pemeriksaan Suhu lalu ke meja 2 pemeriksaan Tekanan darah dan setelah itu Suprawoto dapat menerima Vaksin.

Nampak terlihat, Suprawoto dengan wajah tersenyum menerima Vaksinasi dan terakhir istirahat selama 10 menit .

Adapun semua peserta tidak langsung bisa menerima vaksin apabila pada saat screening kesehatan diawal tidak lolos atau memenuhi kriteria seperti contoh bila mempunyai penyakit yang masuk dalam Katagori tidak bisa di vaksin. (Ashar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.