21/05/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Begini Keterangan Plt. Kepala Dinas PUCKPP Banyuwangi Soal Jalan Berlobang

1 min read

Foto : Pemasangan Tanda Jalan Berlobang di Jalan Brawijaya, Teratai dan Mawar

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dinas PUCKPP Banyuwangi memberikan klarifikasi atau tanggapan terkait pemberitaan di bidiknasional.com tentang jalan yang berlobang dan rawan terjatuh atau kecelakaan bagi pengendara saat melintas di Jalan yang berlobang.

Plt. Kepala Dinas PUCKPP Banyuwangi Danang Hartanto, ST menyampaikan, ” Ada mas untuk program perbaikan jalan, Kami juga pasang rambu, supaya pengguna Jalan berhati-hati dan mengharap hati-hati bagi pengguna Jalan ” jelasnya kepada Kepala Biro Banyuwangi bidiknasional.com, Jumat (21/1/2022).

Kepala Bidang Bina Marga Ebta Adharisandi, ST juga menjelaskan,”Ya, diberi pemasangan tanda Jalan berlobang, pengendara agar berhati-hati bila berlalu-lintas, ingat keselamatan yang utama,” jelasnya.

Menjawab pertanyaan wartawan, mengenai kapan perbaikkan Jalan yang berlobang ? Persediaan AMP apa sudah ada ? Persediaan AMP apa belum ada, bapak ? dan menurut Plt. Danang Hartanto menunggu cuaca panas.

Sedangkan Kepala Bidang Bina Marga Ebta Adharisandi saat dikonfirmasi, Kapan Jalan yang berlobang diperbaiki ? Persediaan AMP apa sudah ada ? Diperkirakan kapan, bapak ? dan dirinya menyampaikan ” Belum, Belum tahu “.

Mengapa AMP dipertanyakan, Perlu untuk dimengerti yang dimaksud AMP adalah
Peralatan produksi campuran beraspal pana atau Asphalt Mixing Plant (AMP) adalah seperangkat peralatan yang mempunyai fungsi untuk memproduksi bahan pelapisan permukaan Jalan lentur yaitu campuran beraspal panas.

Hingga berita ini diterima oleh Redaksi, Tim Wartawan bidiknasional.com bersama Tim LSM KOBRA, masih memantau situasi dilapangan.

(dj@/Tim-BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank#bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.