LABUHANBATUSUMUT

Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Sertijab Direktur PDAM

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, memimpin serah terima jabatan direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( PUDAM) Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu dari pejabat lama H.Darwinsyah, SE, MM, kepada pejabat baru Zaid Harahap, S.Sos, MM, diruang pertemuan PUDAM jalan Wr.Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kamis 27/1/2022.

Sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara serahterima jabatan yang disaksikan Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs, Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Asisten II Drs. Ikramsyah Putra Nasution, diketahui Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Siagian, MMA, dipandu oleh Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, kemudian dilanjutkan dengan laporan dasar sertijab oleh Staf Dewan Pengawas PUDAM Tirtabina dan diakhiri dengan pengukuhan tanda tangan oleh Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA.

Usai proses sertijab, Sekdakab Labuhanbatu memberikan bimbingan dan arahan kepada direktur pudam yang lama dan yang baru maupun kepada pegawaidan Staf Pudam.

Menurut sekda, Sertijab bukanlah hal yang baru, namun suatu hal yang biasa dilakukan didalam jabatan, atas nama pemerintah Kabupaten Labuhan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada H.Darwin yang mana selama memimpin PUDAM telah memberikan yang terbaik dengan berbagai trobosan hingga pudam memiliki air yang terbaik untuk warga labuhanbatu.

Saya berharap dengan berakhirnya masa jabatanya, H.Darwin masih mau membuka diri demi kebaikan dan silaturahmi dengan para pegawai dan staf di PUDAM, seperti hal nya selama 5,2 tahun ini, yang mana silaturahmi dipudam tetap terjaga semasa pimpinan beliau.

Kepada Plt. Pudam Tirtabina yang baru, Sekda berpesan agar menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh jajaran pegawai dan staf pudam tirtabina labuhanbatu.

” Berkomunikasi dan terbukalah dengan seluruh jajaran, jangan sampai terjadi mis komunikasi demi kemajuan pudam tirtabina Labuhanbatu kedepan”, ujarnya.

Diakhir bimbinganya Sekdakab Labuhanbatu mengajak seluruh staf, pegawai dan Plt Direktur Pudam Tirtabina untuk bersama-sama membangun dan memajukan pudam ditahun mendatang.

Dikesempatan terakhirnya, mantan Direktur Tirtabina H.Darwin SE.MM, memohon kepada Plt, Direktur Tirtabina yang baru agar tetap menumbuhkan rasa kasih dan sayang kepada seluruh staf dan pegawai yang ada di pudam seperti halnya yang di lakukanya selama ini.

“Dan kepada keluarga besar pudam tetaplah berikan yang terbaik untuk pimpinan kalian yang baru, dan tetaplah jalin silaturahmi di kantor ini”.ujar Darwin.

Plt. PUDAM Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap,S.Sos, MM, dikesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada direktur yang lama atas kinerja terbaiknya menyuguhkan hasil yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu khususnya Rantauprapat dan sekitarnya.

Kepada seluruh staf dan pegawai PUDAM saya berharap kita bisa terus bekerja sama memberikan dan meneruskan yang terbaik seperti apa yang pernah dilakukan dimasa kepemimpinan pimpinan yang lama.ujar Zaid.

Usai sertijab, diruang itu juga dilanjutkan dengan acara pisah sambut antara pejabat lama dengan yang baru dan pemberian candera mata diakhiri dengan ucapan perpisahan oleh seluruh staf dan pegawai PUDAM kepada mantan Direktur PUDAM H.Darwin. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button