LAMPUNGWAY KANAN

Tim BPKAD Way Kanan Lakukan Apel Kendaraan Roda Dua dan Empat

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Tim Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Way Kanan melakukan apel kendaran dinas Roda empat dan roda dua.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kabid aset, Chandra, saat di temui di lapangan korpri Pemkab setempat, Rabu (16/02/2022).

Lanjut Chandra, pelaksanaan tesebut untuk mengetahui data-data aset tetap yang ada di kabupaten way kanan ini, mungkin ini juga salah satu penjaringan kalau masih di pihak-pihak lain, ini akan sebagai bahan kita untuk menyusuri keberadaannya, sehingga bisa di jelaskan kepemilikannya menjadi optimal.

“Untuk jumlah kendaraan dinas roda empat sekitar 300 unit dan roda dua kurang lebih 1000 unit, kegiatan ini di lakukan selama empat hari,” ujarnya.

“Allhamdulilah untuk pemeriksaan hari ini sesuai dengan data di bidang aset, cuma perbedaan nomor polisi yang sudah di ganti sesuai dengan nomor urutan kepolisian.
Barang-barang yang tercatat ini bisa di optimalkan di gunakan untuk kepentingan SKPD mau pun OPD yang memakai,” jelasnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan, Inspektorat, tim BPK RI, dan tim Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Way Kanan. (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button