BANYUWANGIJATIM

Cegah Sebaran Covid-19, Gabungan Ormas dan LSM di Banyuwangi Bagi Masker ke Pengguna Jalan Raya

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dimasa Pandemi Gabungan Ormas dan LSM di Banyuwangi melakukan kegiatan Kemanusiaan dan peduli Kesehatan dengan berbagi Masker bagi pengendara yang tidak memakai Masker disaat melintas di jalan raya, Selasa (22/02/2022).

Ketua DPC LSM Kobra Banyuwangi Daud Djoni, WD menerangkan, kami bersama rekan-rekan Ormas dan LSM tetap peduli Kemanusiaan utamanya untuk menjaga kesehatan dengan membagi-bagikan Masker bagi pengendara roda 2 dan pengendara roda 4 disaat melintas di jalan raya, tepatnya di perempatan Trafik Light Lateng Kabupaten Banyuwangi.

” Kita harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” Jelasnya.

Ketua LSM Gagak Hitam Jaya S. Pristiyadi Suwito (akrab disapa pak Yok) juga menjelaskan, ” dengan secara tidak langsung Gagak Hitam Jaya ikut serta peduli Kesehatan dengan membagi-bagikan Masker bagi Pengendara sepeda motor, demi menjaga menjalarnya virus di Banyuwangi, kita semua harus sadar sehat dan manfaat demi kebaikan dan kesehatan masyarakat pada umumnya dan salam sehat untuk semua,” ujarnya.

Sementara Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Banyuwangi yang diwakili oleh Divisi Brigade Bunarwi (akrab disapa pak Bun) mengatakan, ” Dengan secara tidak langsung LMPI ikut serta peduli kesehatan di Banyuwangi, dengan cara membagi-bagikan Masker pada Pengendara sepeda motor, demi menjaga menjalarnya virus di Banyuwangi, kita semua sadar untuk sehat dan kebaikkan dengan menjaga kesehatan, salam sehat untuk semua ” katanya.

Sebagai informasi, Kegiatan bagi-bagi Masker yang dilakukan oleh tiga Organisasi/ Lembaga mulai dari awal sampai selesai berjalan lancar dan aman dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (rip/Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button