JATIMPONOROGO

Kapolres Ponorogo Pimpin Serah Terima Jabatan Anggotanya

PONOROGO, BIDIKNASIONAL.com – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo memimpin upacara serah terima jabatan anggotanya bertempat dihalaman apel Polres Ponorogo, Kamis (24/02/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M, Pejabat Utama Polres Ponorogo dan diikuti seluruh Personil Polres Ponorogo.

Ada tiga personil perwira Polres Ponorogo yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu AKBP Endri Prasetyo Utoro, AKP Edy Suyono dan Iptu Agus Syaiful Bahri.

AKBP Endri Prasetyo Utoro sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Ponorogo, kini dimutasikan sebagai Perwira menengah (Pamen) Polres Ponorogo dalam rangka pensiun.

AKP Edy Suyono sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Ponorogo, kini dimutasikan sebagai Kabagren Polres Ponorogo menggantikan posisi AKBP Endri Prasetyo Utoro.

IPTU Agus Syaiful Bahri yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Ponorogo, kini menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Ponorogo menggantikan posisi AKP Edy Suyono.

Serah terima jabatan dan mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolda Jatim bernomor ST/252/II/KEP/2022 dan KEP Kapolda Jatim nomor KEP/109/II/2022/ tentang Mutasi Personil Polri serta Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat kepada pejabat baru.

“Terima kasih kepada AKBP Endri Prasetyo Utoro atas dedikasi selama ini sebagai Kabagren Polres Ponorogo,” ujar Kapolres AKBP Catur.

“Kepada Pejabat Baru diharapkan segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas yang ada,” imbuhnya.

Menurut Kapolres mutasi jabatan merupakan dinamika dalam internal Polri berdasarkan penilaian, tidak hanya dari Kapolres tetapi sampai tingkat Polda.

“Mutasi merupakan hal yang biasa, karena organisasi Polri amat sangat dinamis tentunya perlu penyegaran dan peningkatan kinerja di Lingkungan Polres Ponorogo,” kata AKBP Catur

Kapolres juga meminta para pejabat baru dapat sukses dan bisa memberikan kinerja terbaik untuk Polres Ponorogo.

“Ciptakan inovasi kreatif jaga soliditas internal, kerjasama, koordinasi dan kolaborasi yang baik antar bagian satuan fungsi dan Polsek demi kemajuan Polres Ponorogo,” pintanya

Diakhir amanatnya AKBP Catur tak lupa berpesan kepada seluruh personel Polres Ponorogo. “Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan TWT (Tugas, Wewenang Dan Tanggung Jawab ), hindari segala macam pelanggaran dan selalu jaga kesehatan,” pungkasnya.

Setelah kegiatan upacara serah terima dilanjutkan dengan acara ramah tamah, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tetap mematuhi Prokes. (Ndhy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button