LABUHANBATUSUMUT

Pemkab Labuhanbatu Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, di ruang data dan karya, kantor bupati, Kec. Rantau Selatan. Dengan mengusung tema “Hijrah Menuju Pribadi ASN Amanah dan Profesional”. Rabu (16/03/2022)

Pertama tama acara dimulai dengan melantunkan ayat suci Al quran yang dibacakan oleh Qori M. Hamdan Abdul Gafur, MM. dan doa dibawakan oleh H. Darmansyah, S. Ag, MAP.

dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Isra Mi’ raj tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan kabupaten labuhanbatu sudah level 3. “Untuk itu mari kita tetap bersyukur masih bisa melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” Ucap Bupati.

Disitu bupati juga menjelaskan jadikan memperingati Isra Mi’raj ini untuk kita saling menghargai, amanah dan profesional sesuai dengan tema yang diusung. “Semoga dengan kita memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, kedepannya para ASN dilingkungan pemerintahan kabupaten labuhanbatu dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalankan amanah yang diberikan serta profesional dalam menjalani tugas dan tanamkan etika yang lebih baik,” Tutup Bupati.

Ditempat yang sama Ketua MUI Labuhanbatu Drs. H. Hamid Abdul Zaid Hasibuan mengatakan Semoga acara peringatan Isra Mi’raj berbekas dalam kehidupan kita kearah yang lebih baik. Acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah oleh Al Ustadz H, Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, yang juga wakil bupati labuhanbatu selatan.

Turut hadir di acara tersebut Wakil Bupati Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Ketua TP.PKK dr Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, SP.OG, MKM, Sekda Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Staf Ahli, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Kemenag Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu, Ketua NU Labuhanbatu, Ketua Al Washliyah Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button