KALTENGMURUNG RAYA

Anggota DPRD Mura Fraksi Partai Nasdem, Maria Hetty SE: Pembangunan di Muara Joloi I dan II Masih Tertinggal  

Keterangan foto: Anggota DPRD Mura  Fraksi Partai Nasdem, Maria Hetty SE

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Anggota DPRD Murung Raya (Mura) dari Fraksi Partai Nasdem, Maria Hetty SE menyampaikan beberapa hal teknis usulan masyarakat ketika dirinya melaksanakan reses perorangan di Desa Muara Joloi I dan Muara Joloi II, Kecamatan Seribu Riam beberapa hari lalu.

“Usulan dominan kepada infrastruktur, terutama di Desa Muara Joloi I, Muara Joloi II. Masyarakat beranggapan masih terjadinya ketimpangan pembangunan terhadap desa mereka,” kata Maria Hetty, Rabu (16/3/2022).

Dia membeberkan, dari beberapa usulan diantaranya menyangkut pemerataan pembangunan, yang selama ini dianggap masyarakat masih ada ketimpangan oleh pemerintah setempat. Dari usulan ini masyarakat berharap dapat digubris oleh pemerintah, seakan usulan mereka sampaikan saban tahun tidak ada akarnya.

“Karena masyarakat melihat dari sisi pembangunan yang ada di Desanya, tidak ada kemajuan. Sehingga besar harapan masyarakat agar usulan-usulan pembangunan infrastruktur yang diusulkan melalui musrenbang maupun melalui kami sebagai anggota DPRD, wakil mereka bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah,”jelas Maria.

Disampaikan Maria, bahwa harapan besar dari masyarakat ini bisa sampai kepada kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki kewenangan dan kebijakan dalam pembangunan daerah.

“Rata-rata usulan masyarakat di infrastruktur, mengingat daerah mereka jauh dari jangkauan ibukota kabupaten, semua barang pokok serba mahal, diharapkan adanya peningkatan kesejahteraan apabila adanya infrastruktur memadai,” pungkasnya. (Efendi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button