LAMPUNGWAY KANAN

BNN Provinsi dan Rombongan Cek Langsung IPWL di RSUD ZAPA

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung beserta Rombongan turun langsung untuk mengecek Instansi Penerima Wajib Lapor (IPWL) yang ada di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Kabupaten Way kanan, Jumat (25/03/ 2022).

Kedatangan rombongan tersebut di sambut oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Way Kanan, Saipul. Kepala Dinas Kesehatan, Sri Kandi. Direktur RSUD, Febru Jaya Komit, Kepala BNN Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawaty. dan berserta jajaran lainnya.

Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Drs. Edi Swasono,MM mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengecek salah satu IPWL yang ada di way kanan.

“Kami berkunjung ke sini dalam rangka yang siap menerima pasien rehabilitas narkoba salah satu berada di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, ” ungkapnya.

Brigjen Pol Drs. Edi Swasono,MM menerangkan bahwa akan mencoba untuk Balancing Startegi pemberantasan dari permintaan pemakai, hingga ke pen-suplay barang haram tersebut.

“Upaya hal tersebut akan kami terus lakukan guna kita sama-sama memberantas narkoba yang mana dalam hal ini tidak luput untuk saling berkoordinasi dengan berbagai Stakeholder terkhususnya di Pemerintahan Daerah Kabupaten Waykanan ini, ” pungkasnya. (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button