28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Bupati Way Kanan Bersama Kadis Kominfo Way Kanan Terima Audensi Pokjawan dan DPC AJOI

1 min read

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng., M.M Menerima Audiensi dari Organisasi Pers Pokjawan dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Way Kanan, di Ruang Kerja Bupati, Rabu (06/04/2022).

Audiensi tersebut selain sebagai bentuk silahturahmi juga untuk membahas terkait sinergi antara pemerintah kabupaten bersama para penggiat jurnalistik di Kabupaten Way Kanan.

Bupati Adipati melalui Kadis Kominfo selaku juru penerangan menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Way Kanan Melalui Dinas Kominfo Menyambut Baik Para Penggiat Jurnalistik Di Kabupaten Way Kanan Tentunnya sesuai dengan undang-undang pers dan peraturan yang telah ditetapkan.

Labih lanjut, Achmad Gantha mengharapkan Para Penggiat Jurnalistik di Kabupaten Way Kanan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, terutama dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat terkait program kerja dan pembangunan pemerintah daerah kepada masyarakat.

Sehingga manfaat dari program-program yang dilakukan pemerintah daerah dapat diketahui, dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan.
Pungkasnya. (Arye)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.