28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Penyegaran Korsda DPU Pengairan Banyuwangi

1 min read

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dinas PU Pengairan Banyuwangi melaksanakan kegiatan penyegaran di wilayah Korsda Rogojampi, di kantor Korsda Rogojampi, Banyuwangi, Kamis 7 April 2022.

Kepala Dinas PU Pengairan DR.Ir. Guntur Priambodo melalui Sekretaris Dinas Reza Al Fahrobi, ST, menjelaskan kegiatan bertujuan memberikan pengarahan terkait dengan perubahan dan penyegaran posisi Korsda Rogojampi, Jumat. (8/4/2022)

Penyegaran Korsda Rogojampi ini dari Eko Susanto bergeser ke Jasmani yang sebelumnya menjadi juru Temurejo Korsda Bangorejo.

” Proses pergantian ini adalah sebuah proses biasa dalam suatu Organisasi dengan mempertimbangkan kebutuhan dan pencapaian tujuan Organisasi, ” ungkap Sekretaris Dinas Reza Al Fahrobi, ST.

Jasmani yang sebelumnya pernah dinobatkan sebagai Juru Teladan pada hari Bakti Pekerjaan Umum di Dinas Pengairan 2021 diharapkan mampu membawa Korsda Rogojampi lebih dinamis dalam pencapaian layanan pengairan, lebih inovatif dalam menjalankan tugasnya serta lebih komunikasi dalam menjalankan fungsi kordinasi dengan stakeholder yang lain. (@dj/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.