LAMPUNGTULANG BAWANG

Koramil 426-04/Banjar Agung Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan anggota Koramil 426-04/Banjar Agung, Kodim 0426/Tulang Bawang berbagi takjil untuk warga masyarakat, di jalan Ronggolawe Kampung Tritunggal Jaya, Kacamatan Banjar Margo, Jumat (08/04/2022).

Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Koramil baik Tentaranya maupun ibu- ibu Persitnya. Momen ini menjadi momen yang indah, karena dalam situasi yang sulit di bulan puasa tahu ini masih bisa berbagi.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan pembagian Takjil, Komandan Koramil 426-04/Banjar Agung Kapten Inf Sutio mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan atas berkat dan kenikmatan yang diberikan. Sehingga bisa berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada sesama, terkhusus kepada warga masyarakat sekitar yang pada sore hari ini melewati/melalui jalan didepan kantor Koramil.

Masih kata Sutio, selaku Danramil dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah binaannya agar bisa berbagi untuk sesama.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, agar dapat mengintropeksi diri. Sehingga hidup akan semakin lebih baik karena kita semakin dekat dengan Tuhan,” tutupnya. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button