01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Tergeletak Sakit, Seniman Way Kanan Mohon Do’a Kesembuhan

1 min read

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Riyan Bekry seorang Seniman musik Gitar Tunggal di Lampung Way Kanan yang merupakan putra asli kelahiran Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan tergeletak sakit di tempat tidurnya.

Rian Bekry, Bapak dua (2) anak yang sering di sapa dengan panggilan “Minak” ini merupakan salah satu Seniman Way Kanan asal Kampung Gunung Katun yang menekuni hobinya dengan menciptakan lagu-lagu khas Lampung Way Kanan melalui musik Gitar Tunggal.

Diketahui saat ini keadaannya sangat memprihatinkan, beliau menderita penyakit Diabetes, Akibatnya mata sebelah kanan sudah tidak dapat melihat lagi, gigi pun ikut rontok semua dan tubuhnya pun kian mengurus.

Ditemui dikediamannya di rumah Bapak Baswan Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu, Rabu (13/04/2022).
Rian Bekry mengatakan,”Saya atas nama pribadi Rian Bekry meminta dengan teramat sangat kepada seluruh masyarakat khusus nya keluarga, sahabat dan masyarakat Way Kanan mendo’akan untuk kesembuhan saya. Semoga dengan adanya do’a dan support dari kawan-kawan semua Allah SWT mengabulkan segala permintaan kita, sehingga penyakit yang saya derita selama ini cepat berlalu. Dan saya pun bisa beraktipitas kembali seperti biasanya,” harap Rian Bekry

Dilanjutkan, tidak banyak yang dapat saya sampaikan, selain ucapan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah iklhas ikut serta mendo’akan untuk kesembuhan saya, semoga apa yang saudara lakukan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, amin.. ,” Pungkasnya. (Arye)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.