LAMPUNGPESISIR BARAT

TERKAIT PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH, BUPATI PESISIR BARAT MINTA KPK BERIKAN ARAHAN DAN PEMBINAAAN

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com
Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH, didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH..memimpin rapat Evaluasi Rencana Aksi Program Pencegahan Pemberantasan Korupsi Integritas Pemkab Pesisir Barat Tahun 2022 di Villa Repong Ramdo Way Batu Kec. Pesisir Tengah Krui, Rabu 13 April 2022.

Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Inspektorat Pesisir Barat Hendry Dunan, SE, SH, MH., dan Para Kepala OPD ataupun yang mewakili di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada KPK melalui Inspektorat atas kinerjanya selama ini. Dalam kesempatan itu juga,Agus Istiqlal mengingatkan pada para Pimpinan, pegawai dan staf di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) untuk dapat bersama-sama meningkatkan prestasi didalam pengelolaan keuangan di Kabupaten Pesisir Barat ini sesuai dengan yang telah digariskan dan diharapkan oleh KPK.

” Saya mengingarkan pada kita semua baik sebagai pimpinan, pegawai dan staf di masing-masing OPD untuk menyatukan tekad dan pandangan dalam upaya peningkatan prestasi dalam pengelolaan keuangan sesuai dengan apa yang telah digariskan KPK” pinta Bupati Agus.

Diakhir sambutannya Bupati juga berharap dari pertemuan ini. kabupaten Pesisir Barat akan lebih baik lagi serta terbebas dari perangkap Korupsi. Iapun berharap kepada pihak MCP dan KPK untuk senantiasa memberikan arahan dan masukan serta pembinaan dengan harapan pihaknya dapat menjalankan pengelolaan keuangan daerah yang sesuai dengan aturan-aturan yang telah diberikan Komisi Pemberantasan Korupsi. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button