INDRAMAYUJABAR

Dandim 0616 Indramayu Dukung Penuh Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2022

INDRAMAYU, BIDIKNASIONAL.com – Dandim 0616 Indramayu dukung penuh langkah aparat menggelar Apel Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2022 di Polres Indramayu, pada jum’at 22 April 2022.

“Kami akan menerjunkan anggota untuk membantu melaksanakan pengamanan selama mudik berlangsung, Kami mohon kepada masyarakat Pemudik agar selalu mengutamakan keselamatan selama dalamperjalanan.” Ucap Dandim

Diketahui, apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, didampingi oleh Dandim 0616 / Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, dan Sekda Indramayu Rinto Waluyo

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, apel gelar Pasukan Ops “Ketupat Lodaya 2022” Polres Indramayu dalam rangka mengantisipasi ancaman terorisme, premanisme dan ormas, serta kenaikan harga bahan pokok dan kelangkaan BBM, kejahatan konvensional atau penyakit masyarakat, konflik buruh terkait THR, balap liar, penyalahgunaan narkoba, petasan, Perkelahian antar kelompok dan Kampung serta aksi pengrusakan fasilitas umum.

“Laksanakan secara optimal perjalanan mudik maupun balik agar berjalan lancar aman dan sehat, kejahatan gangguan Kamtibmas sekecil apapun harus kita cegah dan antisipasi sehingga masyarakat dapat ibadah Idul Fitri 1443 Hijriah dengan aman dan sehat dari bahaya covid-19,” Terangnya.

Lukman berpesan agar para petugas terus menjaga stamina dan kesehatan mental serta fisik selama pelaksanaan operasi dan sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis     :     Candra

Editorial    :     Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button