LAMPUNGPESISIR BARAT

PERERAT SILATURAHMI DALAM RANGKA HUT KABUPATEN PESISR BARAT KE -9, PEMKAB GELAR RAMAH TAMAH

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com –
Salah satu rangkaian acara yang telah teragendakan oleh panitia pelaksana HUT Kabupaten Pesisir Barat yang ke-9, bertempat di Lamban Apung Labuhan Jukung Tourism area Krui, Jum’at 22 – 4 – 2022, Pemkab setempat menggelar acara ramah tamah yang dikemas dalam acara buka puasa bersama.

Tampak hadir dalam acara ramah tamah antaralain Bupati Agus Istqlal dan Wakilnya, Zulqoini Syarif, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Provinsi Lampung Drs. Intizam, Plt.Sekda Jalaludin,para Asisten Sekda ,Ketua TP. PKK Pesisir Barat, Anggota DPRD Pesisir Barat, dan Kepala OPD/Badan/Kabag dilingkup Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutanya,Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H mengatakan sebelum lahirnya Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Pesisir Barat masih termasuk wilayah Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Kabupaten Pesisir Barat secara resmi berdiri sejak tahun 2012 yang lalu berdasarkan UU No. 22 Th. 2012 tentang Pembentukan Kabupaten Pesisir Barat di Provinsi Lampung, maka setiap tanggal 22 April kita memperingati HUT Kabupaten Pesisir Barat.

Diakhir sambutan Bupati Pesisir Barat mengatakan, pembentukan Kabupaten Pesisir Barat adalah wujud nyata sebuah proses serta sebuah hasil dari keinginan dan perjuangan seluruh masyarakat Pesisir Barat untuk memperoleh kewenangan penuh mengatur dan membangun daerahnya sehingga diharapkan dapat menjadi daerah yang lebih mandiri, lebih maju, dan sejahtera.

Ia pun berharap kepada segenap komponen masyarakat Pesisir Barat untuk bersama- sama memberikan kontribusi dalam upaya menjadikan Kabupaten itu lebih maju dan dapat bersaing dengan daerah -daerah lainnya yang telah lebih dulu mencapai kemajuan.

” Saya mengajak kepada segenap komponen dan elemen masyarakat baik pejabat, pegawai, pengusaha dan serta stakeholder lainnya untuk bersama-sama memberikan kontribusi terbaiknya demi terciptanya Kabupaten Pesisir Barat yang lebih unggul,lebih maju dan sejahtera,” harap Agus Istiqlal.

Penulis       :     FIK

Editorial      :     Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button