28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Gelar Safarai Ramadhan, Partai Demokrat Banyuwangi Deklarasikan Ketum Partai Demokrat AHY Presiden 2024

2 min read

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kota Banyuwangi dalam agenda Safari Ramadhan 1443 H dan Deklarasi Partai Demokrat Banyuwangi Ketum Partai Demokrat AHY Presiden 2024.

Putra Presiden Republik Indonesia Ke- 6 tersebut mendatangi Alam Indah pesona (AIL) yang berada di wilayah Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Nampak antusias masyarakat Banyuwangi, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa, warga, kelompok tani hingga kelompok nelayan sampai kaum muda melineal dan emak-emak turut hadir menyambut kedatangan AHY calon Presiden 2024.

Kedatangan AHY di kota paling ujung Jawa timur kali ini didampingi oleh Ketua DPW Partai Demokrat yang baru, Emil Dardak sekaligus wakil Gubernur Jawa timur, bersama Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH yang menjabat Wakil ketua DPRD Banyuwangi.

Safari Ramadhan tersebut mengusung tema Silaturahmi dan Dialog kerakyatan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Minggu (24/4/2022).

Dalam kegiatan ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat sekaligus Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menyampaikan ucapan terimakasih luar biasa kepada rakyat Banyuwangi, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama serta Mahasiswa.

Disambut ribuan masyarakat Banyuwangi yang Didominasi emak – emak hingga kaum milenial, Michael Edy Hariyanto menjelaskan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat AHY untuk menyampaikan aspirasi dan harapan kedepan adanya perubahan.

” Agus Harimurti Yudhoyono adalah sosok pemuda yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang peduli pada rakyat kecil, tingginya harga kebutuhan pokok hingga langka nya minyak minyak goreng saat ini membuat kaum milenial banyuwangi berharap kedepan AHY Presiden 2024,” ungkap salah satu perwakilan mahasiswa.

Disampaikan oleh Ketua DPW Partai Demokrat yang baru, Emil Dardak sekaligus wakil Gubernur Jawa timur, AHY adalah satu satunya pemimpin termuda yang handal dan santun serta memiliki jiwa kepemimpinan yang tak perlu lagi diragukan dalam menahkodai Partai Demokrat dari badai, terpaan hingga goncangan elit-elit penguasa dalam upaya menguasai Partai Demokrat.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga menegaskan, keberadaan mahalnya kebutuhan pokok hingga langkahnya minyak goreng serta naiknya harga BBM hingga saat ini Partai Demokrat senantiasa terus berjuang demi harapan dan keinginan rakyat, dan demi terwujudnya semua aspirasi rakyat.

” Mohon bantuan do’a serta dukungan pada rakyat Indonesia, khususnya warga masyarakat Banyuwangi di Pemilu 2024, menjadikan Partai Demokrat sebagai partai Pemenang. Kedepannya Partai Demokrat bisa dan mampu memenuhi apa yang menjadi aspirasi keinginan rakyat ” papar AHY.

Untuk diketahui, selanjutnya Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak bersama Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto serta para Kader Demokrat menuju ke Pasar Rogojampi untuk membagi-bagikan Takjil ke warga maupun pengendara yang melintas di jalan Pasar Rogojampi.

Rombongan kemudian mengunjungi Masjid Baithurrohiem untuk berbuka bersama dengan Tokoh agama dan Sholat maghrib berjama’ah.

Penulis        :    dj@/iriek/Tim

Editorial       :    Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.