KALTARATANJUNG SELOR

Ketua DPRD Kaltara Sambangi Lantamal di Tarakan

Ketua DPRD Kaltara Alberthus SM Baya ST (baju putih)

TARAKAN, BIDIKNASIONAL. com – Didampingi beberapa staf, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, (Kaltara) Albertus Stefanus Marianus, ST, menyambangi Kantor Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (LANTAMAL) Wilayah XIII di Tarakan pada Senin (25/04/2022).

Kunjungan ini, dilakukan dalam rangka bersilaturahmi dengan Komandan LANTAMAL beserta jajarannya. Kedatangan Ketua DPRD diterima langsung oleh Komandan LANTAMAL Wilayah XIII Kota Tarakan, Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., Wadan LANTAMAL XIII, Kolonel Marinir David Candra Viasco, S.E., M.M., Asops LANTAMAL XIII, Kolonel Laut (P) Sri Rakhmadi, M.Tr.Hanla., Asintel LANTAMAL XIII, Kolonel Marinir Yanuar Kusnindyo, M.Tr.Hanla

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD menyampaikan, agar terjalin komunikasi yang harmonis antara DPRD Provinsi Kalimantan Utara dengan LANTAMAL XIII. Komandan LANTAMAL XIII menyambut baik dan pihaknya mendukung sepenuhnya apa yang menjadi prioritas untuk Kalimantan Utara terutama yang berkaitan dengan Kelautan.

Pada kesempatan ini juga, beliau menyampaikan kabar gembira untuk putra putri Kaltara, bahwa pada bulan Juni 2022 nanti akan ada penerimaan prajurit TNI Angkatan Laut yang akan diprioritaskan untuk putra putri Kaltara. Hanya saja, proses penerimaan akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan penerimaan anggaran dari pusat. 

Laporan: Humas Setwan/*

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button