01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kapolda Metro Jaya Dampingi Kapolri Cek Arus Balik Mudik

1 min read

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Sabtu, 07 Mei 2022, Kapolda Metro Jaya, Irjend Fadil Imran mendampingi Kapolri Jendral Listyo Sigit mengecek arus balik mudik di Pos Pantau Halim Cikampek.

Hal ini dilakukan guna memastikan rekayasa lalu lintas Sistem One way berjalan Lancar untuk para pemudik yang kembali ke Jakarta.

Arus mudik pada puncaknya tercatat pada tanggal 06 – 08 mei 2022, karena cuti bersama hampir selesai dan sudah harus masuk kerja pada senin 09 mei 2022 kantor sudah mulai beraktifitas.

Menurut Kapolri Jendral Listyo Sigit, sistem One way sendiri fungsinya mengurai kepadatan volume kendaraan yang diprediksi 1,7 juta kendaraan kembali ke Jakarta dari Kampung halamannya.

“Kami mengharapkan masyarakat terlayani dengan maksimal tanpa ada hambatan kemacetan dijalan, bersamaan dengan pengecekan jalur cikampek km 47 – 28,5”.

Seperti Contra Flow yang dilakukan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sembodo Purnomo Yogo, bila masih terhambat One way akan kita perpanjang hingga tol dalam kota semanggi agar masyarakat tidak ada hambatan dalam perjalanan kembali dari kampung halaman hingga selamat sampai tujuan, ujar Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit.

Laporan   : Ayom

Editorial   : Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.