LAMPUNGTULANG BAWANG

Dandim Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulang Bawang menggelar halal bihalal 1443 hijriah, di Lapangan Pamungkas Makodim setempat yang berada di Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kamis, 12 Mei 2022.

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto,S.Sos.,M.Han berharap kegiatan tersebut dapat memupuk kebersamaan antar personel. Orang nomor satu Kodim 0426 Tulang Bawang ini turut menyampaikan permohonan maaf terhadap seluruh jajaranya jika terdapat kesalahan selama melaksanakan tugas.

“Saya pribadi mohon maaf lahir batin dalam suasana hari raya Idhul Fitri ini, semoga kita semua bisa saling memaafkan karena kita tidak luput dari kesalahan dan kekurangan sebagai manusia biasa,” ucap dia.

“Dalam kegiatan hahal bihalal ini kita berkesempatan berkumpul bersama di Makodim agar dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan untuk menunjang dan menambah motivasi tugas kedepan masing-masing personel,” tambah Joko Sunarto.

Joko pun turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang mampu meminimalisir tingkat pelanggaran dan kerugian saat melaksanakan cuti hari raya.

“Saya bangga bahwa seluruh anggota telah paham tentang nol pelanggaran dan nol kecelakaan, sebab secara dinas kita sudah berusaha untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kerugian personil dan materil,” kata Dandim.

Seusai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan acara bersalaman dan ramah tamah bagi seluruh anggota Kodim. (*)

Laporan: Indra Wijaya

Editor    : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button