BATAMRIAU

Kapolresta Barelang Cetak Gol Tendangan Penalti

■ Pertandingan Sepakbola Kapolda Kepri Cup Tahun 2022 di Lapangan Stadion Gelora Citra Mas Batam

BATAM, BIDIKNASIONAL.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Mengikuti Pertandingan Sepak Bola Kapolda Kepri Cup Tahun 2022 Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke- 76, bertempat di Lapangan Stadion Gelora Citra Mas Kel. Batu Besar Kec. Nongsa. Senin (30/05/2022) Sekira Pukul 15.00 Wib.

Adapun Kegiatan Pertandingan Sepak Bola ini di Hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, MSi, Pju Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Pju Polresta Barelang, Panitia Penyelenggara dan Peserta Kompetisi Sepak Bola Kapolda Cup.

“Dalam Pertandingan Pertama Tim Polresta Barelang Vs Ditpolairud Polda Kepri dan Pertandingan Kedua Tim Polres Natuna Vs Tim Polres Lingga.

Untuk Tim Polresta Barelang Vs Ditpolairud Polda Kepri Dimenangkan oleh Tim Polresta Barelang dengan Skor 3-0 dan Tim Polres Natuna Vs Tim Polres Lingga mendapat Skor 2-2.

Pertandingan yang dipimpin Oleh Wasit Surip, Asisten Wasit 1 Muhardi, Asisten Wasit 2 Iskandar dan Kompol Yudha Surya Wardana S.I.P, M.Si (Kapolsek Sekupang) menjadi Kapten Kesebelasan Tim Polresta Barelang.

Pada Babak Pertama Polresta Barelang Unggul 2-0, untuk Gol Pertama Tim Polresta Barelang di cetak oleh Rahmad atas Asist Anton sayap kiri, untuk Gol kedua di Cetak oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Tendangan Penalti.

Kemudian pada Babak Kedua Polresta Barelang Menambah 1 gol yg di cetak oleh Rahmad yg di assist oleh Anton menjadi Skor 3-0 dan Tim Ditpolair Polda Kepri mendapat skor 0 Hingga Akhir Pertandingan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan Pertandingan Sepak Bola tersebut bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara personil dan sebagai ajang untuk bersilaturahmi, Jadi kita harus tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Namun meskipun ajang silaturahmi, jangan lupa kalau ini adalah kompetisi. Kalah menang dalam pertandingan sudah biasa tapi harga diri paling utama Jadi mari sama-sama berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik demi kesatuan Polresta Barelang yang kita Banggakan.”Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH.

Laporan: Hany.s

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button