INDRAMAYUJABAR

Kodim 0616/Indramayu Laksanakan Sertijab Danramil dan Perwira

INDRAMAYU, BIDIKNASIONAL.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0616 Indramayu lakukan serah terima jabatan Komandan Rayon Militer (Danramil) dan penerimaan sejumlah perwira pada Kamis, 2/6/2022.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo menyampaikan bahwa jabatan merupakan wujud adanya dinamisme dalam roda organisasi agar tidak statis dan selalu bergerak maju ke arah yang lebih baik dan lebih berkualitas.

“Saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, semoga jabatan yang baru ini dapat di terima dengan baik dan dapat menumbuhkan kinerja,” Katanya.

Teguh memberikan motivasi dan semangat baru agar pejabat yang baru dilantik lebih efektif dan maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Dengan dilaksanakannya Korp Rapor Serah terima jabatan ini, maka secara otomatis tugas dan tanggungjawab jabatan berpindah kepada pejabat yang baru,” Ucapnya.

Selain itu, Teguh berpesan bagi personel yang baru bergabung agar bisa menjaga nama baik kesatuan dan dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan organisasi khususnya Kodim 0616/Indramayu.

Laporan: Candra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button