06/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

dr. David McManus: Persiapan MXGP Kali ini Adalah Persiapan Terbaik, Great Job! You Have a Great Team

2 min read

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – dr. David Mc Manus selaku FIM Medical Director hari ini mengecek kesiapan RS. H. L. Manambai Abdul Kadir Sumbawa dalam menangani Rider yang membutuhkan Evakuasi Medis ke Rumah Sakit Rujukan pertama. Kamis 23/06/22.

Sebelumnya dr. David Mc Manus juga mengecek kesiapan Medical Center dan melaksanakan Inspeksi Track sekaligus melihat lokasi penempatan Ground Post Tim Medis yang akan bertugas saat MXGP – Samota berlangsung akhir pekan ini di Rocket International Circuit.

Beberapa hal yang menjadi catatan saat pelaksanaan Inspeksi hari ini akan segera ditindak lanjuti oleh Chief Medical Officer bersama jajaran Tim Medis agar pada saat pelaksanaan bisa benar – benar berjalan dengan sukses dan mengharumkan Indonesia dimata dunia.

dr. David Mc Manus merasa puas dan terkesan dengan persiapan RS H. L. Manambai Abdul Kadir yang mampu menyediakan ruangan dan jalur khusus untuk para Rider jika memerlukan perawatan, pemeriksaan lanjutan, maupun tindakan operasi, dr. David sendiri juga menganggap persiapan MXGP kali ini adalah persiapan terbaik yang pernah dilihat.

“This is my fifth MXGP Race in Indonesia, and this one that you arrange is the best preparation I have ever seen”. Jelasnya.

dr. David Mc Manus memulai kegiatan dengan mengunjungi ruang IGD, ICU, Ruang Radiologi, dan juga Instalasi Bedah. Semua dianggap sangat layak untuk menjadi rumah sakit rujukan pertama untuk MXGP of Indonesia di Kawasan Samota, Pulau Sumbawa.

Pujian tidak hanya mengarah ke RS H. L. Manambai Abdul Kadir, Medical Center juga menjadi sorotan, yang dimana bukan saja datang dari Medical Director, namun juga dari berbagai pihak, termasuk Jurnalis, FIM Officials, juga pasien yang telah ditangani di Medical Center.

“Kami bangga dengan statement David McManus : “Great Job! You have a great team!”. Last but not least, kami berharap semua persiapan kami ini tidak membuat kami semua berpuas diri di sini, hingga membuktikan di akhir event bahwa MXGP of Indonesia 2022, Samota, Sumbawa, Indonesia berjalan tanpa kendala, zero complain tentang medical servicesnya”. Terang FIM Official.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.