LAMPUNGTULANG BAWANG

Kunjungi Ponpes Thafiz Al Bakrie, Bupati Winarti Lontarkan Sejumlah Bantuan

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com -Bupati Tulang Bawang Hj Winarti mengunjungi Ponpes Thafiz Al-Bakrie yang berada di Kota Menggala, dalam kunjungannya Bupati yang bergelar Pangeran Suri ini memberi perhatian dan kasih sayangnya dengan menyerahkan bantuan santunan anak yatim disertai dengan doa agar anak-anak terbaik Tulang Bawang ini kelak menjadi anak yang sukses, Senin (4/7/2022).

Selain kunjungannya, Bupati Tulang Bawang juga menyerahkan bantuan sepeda motor sejumlah 12 unit dan hibah mobil ambulance kepada Pemuda Pancasila. Dilanjutkan hibah rumah ibadah sebesar 25 Juta serta hibah Kitab Suci Al Qur’an.

Dalam sambutannya Hj Winarti menyampaikan, rasa syukur dan bangganya atas perhatian beberapa tokoh/negarawan yang sangat perhatian terhadap kemajuan Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Bapak Aburizal Bakrie yang merupakan salah satu negarawan terbaik sekaligus pengusaha elit dalam percaturan perekonomian Indonesia. Dia juga merupakan pendiri Ponpes Thafiz Al-Bakrie yang berada di kampung halamannya yakni, Kota Menggala,” terangnya.

Lanjutnya, hari ini saya menyerahkan hibah motor, mobil ambulance gratis untuk Pemuda Pancasila dan juga bantuan untuk rumah Ibadah. Harapan saya Kepada para penerima bantuan untuk terus bersinergi dalam pelayanan terhadap masyarakat dan membangun Kabupaten Tulang Bawang dengan berbagai hal positif yang bisa kita lakukan.

“Semoga semua yang hadir pada hari ini senantiasa sehat, dibarokahi keberkahan, kebahagiaan serta kesuksesan dan teruslah melakukan hal yang terbaik dan luar biasa demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang,” harap Bupati Winarti.

Pada kesempatan ini, Bupati Tulang Bawang hadir dengan didampingi oleh oleh Kapolres, Dandim 0426/Tuba, Sekertaris Daerah, Pejabat Pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat serta Lurah Se-kecamatan Menggala. (*)

Laporan: Ndra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button