06/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Ali Rahman Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pengda IOP Lampung

2 min read

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Umum Pengurus Pusat Indonesia Off-Road Federation (IOF), Irjen Pol (Purn) Sam Budigusdian resmi melantik Ali Rahman sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) IOF Lampung.

Ketua dan Jajaran Pengurus Daerah IOF Lampung di lantik di Lapangan Korpri Pemkab Way Kanan, sesaat sebelum di langsungkanya Gelaran OFF-ROAD Radin Djambat III Tingkat Nasional, Jumat (15/07/2022).

Ketua Umum IOF Irjen Pol Purn Sam Budigusdian dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses Pelantikan Pengurus Daerah IOF Lampung masa Bhakti 2022-2026.

Ia menyampaikan bahwa IOF merupakan salah satu Induk Olahraga dari Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI). Dan sebelumnya IOF Pengda Lampung telah ikut berpartisipasi menyukseskan Gelaran Festival Olahraga Nasional Bulan Juni lalu di Provinsi Sumatera Selatan.

“Itu artinya, IOF Lampung telah menunjukkan kepada Pemerintah bahwa IOF siap dalam hal pemembinaan Atlet Penggiat Olahraga OFF-ROAD,” ujarnya.

Menurutnya, IOF Juga terpokus melakukan kegiatan kegiatan Sosial sehingga dapat berpartisipasi memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya yakin dan Percaya di bawah kepemimpinan Bro Ali Rahman IOF Lampung akan mampu menyelenggarakan Event Event Kompetisi OFF-ROAD,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua IOF Pengda Lampung Ali Rahman menyampaikan Ucapan Trimakasih Kepada Pengurus Pusat IOF khusus Ketua Umum IOF Irjen Pol Purn Sam Budigusdian yang telah melantik Pengurus Daerah IOF Lampung.

Ali Rahman juga meminta dukungan dari semua pihak agar IOF Lampung dapat melahirkan bibit bibit Atlet OFF-ROAD yang berprestasi kedepannya. Serta IOF Lampung dapat memberikan Kontribusi terhadap Pembangunan di Provinsi Lampung khususnya di Bidang Olahraga.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua Pihak yang telah ikut serta menyukseskan acara Pelantikan Pengda IOF Lampung hari ini. Kami Mohon dukungan dan Supportnya agar IOF Lampung dapat memberikan Manfaat bagi masyarakat khususnya di Bidang Olahraga dan kegiatan kegiatan Sosial untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Ali Rahman mengatakan Sebagai bentuk keseriusan IOF Pengda Lampung, Pihaknya langsung melaksanakan Event Besar OFF-ROAD Tingkat Nasional yakni OFF-ROAD Radin Djambat III yang di selenggarakan di Sirkuit Tebing Selumbu Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

“Sebagai bentuk keseriusan kami untuk berpartisipasi di dunia Olahraga, Kami IOF Pengda Lampung mulai hari ini sampai hari minggu 17 Juni 2022 menyelenggarakan Event OFF-ROAD Tingkat Nasional di Sirkuit Tebing Selumbu. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat berdampak pada Peningkatan Prekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Laporan: Arye

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.