LAMPUNGPRINGSEWU

Syayidil Ghofur, Kepala Pekon Margosari: Selamat Atas Terlantiknya Kepala Pekan Neglasari M.Anas

Syayidil Ghofur, Kepala Pekon Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu. Doc. Photo. (Syayidil Ghofur), Selasa (2/8/2022).

● Tetap Sukses Ketua APDESI Pagelaran Utara

PRINGSEWU, BIDIKNASIONAL.com – Telah terselenggara acara pelantikan 19 (Sembilan Belas) kepala Pekon terpilih di masa jabat/periode 2022-2028 di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Mini Kuncup, Kelurahan Pringsewu Barat, Selasa (02/08/2022).

Sebagai kepala Pekon terpilih dan telah dilantik oleh Pemerintah kabupaten Pringsewu, semoga dapat melaksanakan tugas sesuai aturan pemerintah dan tanggung jawab untuk masyarakatnya.

Dengan sepenuh hati, Syayidil Ghofur Kepala Pekon Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara, mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya kepala Pekon Neglasari (M.Anas) yang juga Ketua APDESI kepala Pekon se-Kecamatan Pagelaran Utara (Pantura).

“Yang mana kepala Pekon terpilih Pekon Neglasari adalah Bapak (M.Anas) yang telah terpilih oleh masyarakat pada pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) secara serentak pada tanggal 18 Mei 2022 lalu, yang dilaksanakan waktu itu secara E-Voting, hari ini pelantikannya, Alhamdulillah telah berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Syayidil Ghofur kepada media ini hari.

Syayidil Ghofur menyampaikan,” alhamdulillah, dengan ini saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya bapak M.Anas sebagai kepala Pekon terpilih. Semoga dapat terus mengemban tugas dan amanah masyarakatnya lebih baik,” ucapnya.

“Karena beliau adalah sosok pemimpin yang bijak dan berjiwa sosial. Selain beliau kembali terpilih untuk kepala Pekon adalah ketua APDESI kepala Pekon Se-kecamatan Pagelaran Utara ini, semoga beliau terus tetap dapat memimpin masyarakat nya dan kami semua kepala Pekon Se-kecamatan Pagelaran Utaran ini terus kedepan, untuk lebih menjadi Pekon yang maju dan sejahtera, Amin,” kata Syayidil Ghofur.

Laporan: Is.Abdul

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button