JABARPANGANDARAN

Perbaikan Gedung SMAN 1 Mangunjaya, Dorong Proses Belajar Mengajar Berjalan Sesuai Ketentuan

Kepala Sekolah SMAN 1 Mangunjaya, Wawan.H. M.Pd.

PANGANDARAN, BIDIKNASIONAL.com – SMAN 1 Mangunjaya Kabupaten Pangandaran pada saat ini sedang melakukan perbaikan gedung rehab 1 ruang laboratorium dan satu ruang kelas.

Sementara, SMAN 1 Mangunjaya mempunyai dua ruangan laboratorium  yaitu laboratorium Fisika dan satu ruang laboratorium kimia.

Hal ini disampaikan oleh kepala sekolah SMAN 1 Mangunjaya, Wawan.H.M.Pd. Selain itu Kepala Sekolah menyebutkan, ruang kelas, ruang tempat praktek dan tempat belajar mengajar tersebut sudah seharusnya di perbaiki terutama konstruksi kuda- kuda dan atap langit langit.

“Alhamdulillah perbaikan sudah mencapai progres, tinggal menunggu lanjutan,” ujarnya.

Disampaikan diluar pembangunan, terkait penerimaan siswa baru sebelumnya, SMAN 1 Mangunjaya, tercapai sebanyak 12 kelas  normal dan sementara yang keluar juga 12 kelas.

” Jadi balance antara yang masuk dan yang keluar seimbang. Alhamdulillah semua siswa kelas 12 dinyatakan lulus semua,” terang Kepsek.

Wawan berharap, kepada alumni kelas 12 yang baru lulus jangan sampai selesai sampai di situ. Jika bisa melanjutkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi ke perguruan tinggi lainnya baik di Bandung, Jogja atau di kota lain, kenapa tidak,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sekalipun Wawan baru menjabat, dia tidak hanya berdiam diri. Kepala Sekolah terus berusaha memperbaiki fasilitas dan prasarana yang telah ada. Tujuannya adalah mendorong proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

Disamping itu, Wawan juga menambahkan, agar semua staf TU dan para guru tetap menjaga keharmonisan. Ini semua untuk menciptakan dan meraih kesuksesan

“Ini tentunya kerja sama semua pihak yang kompak dan  harmonis, silahkan bekerja sesuai dengan porsinya,” pungkasnya.

Laporan: Asep.S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button