BOLAANG MONGONDOWSULUT

SAMBUT HUT LANTAS, POLRES BOLMONG GELAR BAKSOS POLRI PEDULI DAMPAK KENAIKAN HARGA BBM

BOLMONG, BIDIKNASIONAL.com – Transformation Humas Polres Bolmong.
Berlangsungnya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang berdampak pada kondisi perekonomian masyarakat disikapi oleh Polres Bolmong. Terlihat dalam aksi nyata menyambut HUT Polisi Lalu Lintas yang jatuh tanggal 22 September 2022, Satuan lalu lintas Polres Bolmong melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli dampak kenaikkan harga BBM Senin, (12/9/2022).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut sebanyak 20 paket sembako dibagikan kepada para sopir angkot yang terkena dampak kenaikan harga BBM.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jln. Trans AKD desa Toruakat kec. Dumoga tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Sam Dotulong dengan melibatkan Personil lalu lintas Polres Bolmong.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasat Lantas AKP Sam Dotulong, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM khususnya para sopir angkot. Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan bahwa kegiatan baksos ini akan berlangsung hingga tanggal 20 September 2022.

Kasat Lantas berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada warga khususnya para sopir angkot sehingga merasa terbantu dan diringankan atas dampak kenaikan harga BBM yang ditetapkan pemerintah saat ini.

“Kegiatan yang kami lakukan semoga bisa bermanfaat untuk sopir angkot yang terkena dampak kenaikan harga BBM”,tutup AKP Sam Dotulong.

Laporan: Arman/humas

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button