LAMPUNGWAY KANAN

Lokasaba IV Parisada Hindu Dharma Indonesia Way Kanan Digelar

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Way Kanan Diwakili Asisten 1 Pemkab Way Kanan Selan Menghadiri Acara Musda IV ( Lokasaba IV) Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Way Kanan, acara berlangsung di GSG setempat, Kamis (15/09/2022).

Turut mengadiri acara tersebut, Sekretaris PHDI Provinsi Lampung Wayan Aryudi beserta rombongan,Ketua dan Sekretaris PHDI Kab. Way Kanan, Forkopimda,
Kepala Kesbangpol Kabupaten Way Kanan.

Menyampaikan Sambutan pada tersebut, Bupati Way Kanan diwakili Asisten I Selan mengatakan bahwa Kabupaten. Way Kanan maju karena komponen masyarakat selalu kompak, begitu juga dengan pemerintahnya yang selalu rukun dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Dengan kondisi seperti ini , tercipta masyarakat yang Damai, Tentram dan Aman dalam menjalankan aktivitas Masing – masing,” Kata Selan.

Bupati Way Kanan dikatakan Selan telah membangun komitmen sejak mereka memimpin Way Kanan untuk mensejahterakan masyarakat tanpa membeda bedakan Suku, Agama dan Ras.

Sekretaris Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Prov Lampung Wayan Aryudi sebelum membuka acara Musda IV Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Way Kanan berharap dalam Musyawarah Daerah ini agar siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi pengurus PHDI supaya tetap bersinergi dengan pemerintah Kab. Way Kanan dalam upaya membina umat untuk terus terjalin kebersamaan dan kekompakan dalam memajukan Kabupaten Way Kanan kedepan.

Dia juga memuji suasana yang kondusif, Aman dan tentram selama ini di Way Kanan.serta terjalin kerukunan umat beragama dan Kebhinnekaan yang terjalin harmonis.

“Kondisi tersebut terjadi karena pemerintah Kab. Way Kanan sangat memperhatikan semua elemen masyarakat tanpa ada yang dibedakan,” Tambah Wayan Aryudi.

Lokasaba IV Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Way Kanan pada kesempatan itu mengusung tema Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Sinergitas Untuk Pembangunan Sumberdaya Manusia Umat Hindu, Menuju Kab. Way Kanan Yang Dama.

Laporan: Arye

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button