DELI SERDANGSUMUT

Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Bagi Sembako Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

DELI SERDANG, BIDIKNASIONAL.com – Dengan adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah diumumkan oleh pemerintah, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH membagikan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Pembagian sembako dilakukan di Mapolsek Batang Kuis Jalan Tanjung Sari Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang, Jumat (23/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu SH, Waka Polsek Batang Kuis Iptu Dodi Martha SH, Kanit Provost Polsek Batang Kuis Ipda Ridwan, Kanit Binmas Ipda KZ Lubis, Kanit Samapta Ipda Deddy Kurniawan dan Personil Polsek Batang Kuis.

ā€œBantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat,ā€ kata Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu SH.

Kapolsek Batang Kuis berharap dan menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik atas penyesuaian harga BBM.

ā€œTentunya kita harus memahami bahwa penyesuaian atau kenaikan harga BBM ini justru memihak masyarakat kecil. Dengan subsidi yang tepat sasaran, anggaran pemerintah bisa digunakan untuk program-program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,ā€ jelas Kapolsek Batang kuis.

Laporan: ##Humas Polresta DS

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button