KALTENGMURUNG RAYA

Bapemperda DPRD Mura  Reses Sambil Monitoring Pembangunan di Kecamatan Barito Tuhup Raya 

Rumiadi, SE., SH. MH (Tengah) saat berbincang santai bersama warga di kecamatan Barito Tuhup Raya (Foto: hms) 

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Murung Raya melaksanakan reses masa sidang III di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Barito Tuhup Raya belum lama ini.

Sembari reses, Legislator PDI Perjuangan ini juga melakukan monitoring pembangunan tahun anggaran 2022 yang sedang dilaksanakan di beberapa desa yaitu Desa Tumbang Bauh, Hingan Tokung dan Batu Tojah.

“Kegiatan reses ini dalam rangka bersilaturahmi dan bertemu dengan masyarakat setempat, sekaligus melakukan monitoring terhadap beberapa sektor pembangunan yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 ini di beberapa desa yang ada di Kecamatan Barito Tuhup Raya,” ucap Rumiadi, Selasa 4 Oktober 2022.

Selain menyerap aspirasi masyarakat di wilayah tersebut, Rumiadi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan mendukung penyelenggaraan pembangunan baik itu infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan.

“Melalui kegiatan reses dan monitoring ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat bersama DPRD Mura untuk melakukan pengawasan agar terlaksananya pembangunan yang berkesinambungan,” tutupnya.

Laporan: hms/Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button