BOLAANG MONGONDOWSULUT

Kades Kinomaligan Minta Polsek Dumoga Utara Serius, Kanit Reskrim: Kami akan Mendalami Perkara Hingga Tuntas

Korban HL warga Desa Kinomaligan Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Foto: tim)

BOLMONG, BIDIKNASIONAL.com – Kasus dugaan penganiayaan warga Desa Kinomaligan Inisial HL di Wilayah Hukum Polres Bolaang Mongondow terjadi di Kecamatan Dumoga Utara.

Kepala Desa Kinomaligan Haryono Bobiyongki saat bersama bidiknasional.com mendesak agar Polsek Dumoga Utara mengusut tuntas pelaku penganiayaan terhadap Korban Warga Desa Kinomaligan pada hari Senin 3 Oktober 2022.

Dugaan Kasus Penganiyaan ini terjadi pada saat Pemuda Desa Kinomaligan Menghadiri Acara di Desa Bonawang. Saat kembali dan melintas di jalan Trans Desa Dondomon selatan, Korban HL terkena lemparan batu hingga jatuh tersungkur.

“Saat itu juga korban diduga dianiaya hingga mengalami luka serius di kepala dan tubuh,” ucap Haryono.

Lanjutnya, pada saat itu korban lansung dilarikan keluarganya ke Puskesmas terdekat yang ada di Desa Mopuyah untuk memperoleh Perawatan.

“Dugaan kasus penganiayaan terhadap Korban Sudah kami Laporkan ke Pihak Polsek Dumoga Utara dengan harapan dapat ditindaklanjuti oleh APH (Aparat Penegak Hukum). Sampai saat ini kami sangat berharap ada kepastian dalam penanganan Laporan Dugaan Kasus Penganiayaan terhadap korban HL warga Desa Kinomaligan,” pungkas Haryono Kepala Desa Kinomaligan.

Terpisah Kapolsek Dumoga Utara AKP. S.Budi M.SE. melalui Kanit Reskrim Bripka Sutarwoto membenarkan atas Laporan kejadian Perkara tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan Pemeriksaan terhadap Korban dan kondisi korban masih mengalami Pusing. Namun korban saat ini sudah kembali ke rumah orang tuanya.

Kasus ini dalam proses Lidik ataupun Penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Kami akan terus mendalami perkara ini hingga tuntas,” jelas Sutarwoto kepada bidiknasional.com melalui selulernya (6/10).

Laporan: Arman

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button