CILACAPJABAR

Temu Usaha Nasabah Mekaar PNM Unit Majenang di Desa Pahonjean Cilacap

Temu Usaha Nasabah Mekaar PNM Unit Majenang di Desa Pahonjean Cilacap (8/10/2022) / Foto: Asep Granat

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Peningkatan usaha untuk kaum ibu rumah tangga dijaman ilmu dan teknologi lewat media sosial, harapanya para nasabah punya ide kreatif dalam mengembangkan usahanya sendiri lewat media sosial, ungkap Rina wati Kepala Area Cilacap dua (2) PNM Mekaar Kec.Majenang, Cilacap.

Memberikan inspirasi dan banyak peluang usaha dijaman ilmu dan teknologi sehingga masyarakat harus lebih kreatif belajar di media sosial terkait peluang usaha untuk mendongkrak perekonomian warga yang ada di desa pahonjean majenang  sehingga
tak menyurutkan semangat ibu-ibu dari perwakilan 17 dusun yang ada di Desa Pahonjean.

Untuk mengikuti kegiatan Temu Usaha Mekaar dalam Pengembangan usaha ,Program Merdeka dan berdaya yang dipandu Oleh Rina wati Kepala Unit Mekaar Majenang 1(satu),Area Cilacap 2 (dua) Region Purwokerto 2,PNM Cabang Purwokerto yang berkantor di jalan Mulyasari Unit majenang Kabupaten Cilacap.

PT. Permodalan Nasional Madani.(PNM) Jasa Manajemen merupakan layanan yang bertujuan untuk memperkuat lembaga keuangan dan sektor riil. Selain itu Jasa Manajemen PNM memiliki program Kemitraan berupa penyaluran dana kemitraan yang ditujukan kepada pelaku UMKM yang bertujuan untuk memberikan pendampingan dan pembinaan kepada pelaku usaha ultra mikro dan kecil yang merupakan nasabah binaan PNM Mekaar, ungkap Rina

Acara diadakan di balai desa pahonjean, Program pendampingan ini dilakukan di seluruh kantor cabang PNM Mekaar di Indonesia (8/10).

Heri Sudiono Kepala Desa Pahonjean menyampaikan banyak terima kasih dan sangat mendukung atas adanya kegiatan terkait PNM dalam pengembangan usaha untuk warga masyarakat desa pahonjean terutama kaum ibu.

” Sehingga hasilnya dapat dinikmati untuk menambah penghasilan ekonomi keluarga,” ungkap Heri sudiono.

Laporan: Asep granat

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button