DELI SERDANGSUMUT

Polresta Deli Serdang Gelar Giat Jum’at Curhat untuk Masyarakat

Polresta Deli Serdang gelar kegiatan bertajuk “Jum’at Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jum’at (04/11/ 2022)/Foto: Hms

DELI SERDANG, BIDIKNASIONAL.com – Polresta Deli Serdang gelar kegiatan bertajuk “Jum’at Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jum’at (04/11/ 2022).

Polresta Deli Serdang melaksanakan Jum’at Curhat di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Masyarakat pun memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran Kota Lubuk Pakam pada acara Jum’at Curhat tersebut.

“Berbagai macam keluhan dan masukan dari beberapa lapisan masyarakat di kegiatan Jum’at Curhat, ini, maka kami akan langsung menindaklanjutinya,” ucap Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH

Kapolresta Deli Serdang mengatakan, dengan kegiatan Jum’at Curhat itu dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, dan saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.

Kapolresta menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jumat di berbagai wilayah Hukum Polresta Deli Serdang.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat, apabila membutuhkan bantuan Kepolisian bisa menghubungi Polresta Deli Serdang di nomor telephone 110 atau dengan nomor WhatsApp 0821-6180-0650.

Sumber: ##Humas Polresta DS

Laporan: Hs

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button