LABUHANBATUSUMUT

Dua Bupati Hadiri Grand Opening Diksi Coffee

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM  saat pemotongan pita diksi coffee (Foto: M. Sukma)

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com –  Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin hadiri acara grand opening  Diksi Coffe ,kegiatan grand opening di gelar di   Jalan Kartini,kelurahan Kartini Kecamatan  Rantau Utara, Jumat (11/11/2022).

Saat memberikan sambutan, Bupati Labuhanbatu berharap dengan kehadiran Diksi Coffee dapat meningkatkan sektor UMKM dan mampu mengurangi tingkat pengangguran di Labuhanbatu.

“Semoga kehadiran diksi coffee dapat meningkat sektor UMKM dan mampu mengurangi angka pengangguran di Labuhanbatu,” harapnya.

Ucapan selamat turut disampaikan Bupati kepada seluruh owner warkop diksi atas peresmian ini. Ia juga berharap diksi mampu menjadi tempat-tempat anak muda berdiskusi untuk menghasilkan ide kreatif.

“Selamat grand opening Diksi Coffee, semoga dengan usaha dan doa, Diksi Coffee ini bisa menjadi pilihan anak muda yang ada di Labuhanbatu untuk ngopi dan berdiskusi,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu owner diksi coffee Muhammad Riduan Dalimunthe,S.IP turut mengucapkan selamat atas kehadiran Bupati Labuhanbatu dan Bupati Labuhanbatu Selatan dalam kemeriahan pembukaan diksi coffee.

“Selamat datang bapak bupati, terimakasih atas kehadiran nya dalam acara ini,” ucapnya.

Dia berharap, diksi coffe dapat menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi pemuda dalam berdiskusi dan menuangkan ide kreatif.

“Saya berharap diksi coffe ini menjadi wadah kita dan kawan kawan untuk berdiskusi dan menuangkan ide ide kreatif,” tutupnya.

Turut hadir Kabag Protokol, Asisten l Sarimpunan Ritonga, Para Pimpinan OPD, Ketua PKB, Ketua Demokrat, Ketua PKS, Ketua KAHMI, Ketua KONI, Ketua PWI Labuhanbatu, Ketua Kwarcab Pramuka, KNPI, PMII, tamu undangan lain dan insan pers.

Laporan: M. SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button