SOPPENGSULSEL

IWO Soppeng Siap Sukseskan Mubes IWO ke II di Tangerang

Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng akan menghadiri Musyawarah Bersama (Mubes) ke II organisasi pers Nasional Ikatan Wartawan Online (IWO)/Foto: Anwar. P

SOPPENG, BIDIKNASIONAL.com – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng akan menghadiri Musyawarah Bersama (Mubes) ke II organisasi pers Nasional Ikatan Wartawan Online (IWO).

“Mubes ke II IWO ditetapkan pada tanggal 2-3 Desember 2022 di Hotel Nelayan dan Convention Tangerang Banten”.

Perhelatan akbar 5 tahunan tersebut akan dihadiri seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) dari Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) IWO di seluruh Indonesia.

Menanggapi kesiapan IWO Soppeng akan Mubes ke II, Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng, menyampaikan kesiapannya bersama beberapa pengurusnya untuk menghadiri gelaran acara 5 tahunan yang sangat penting di tubuh organisasinya tersebut, Jum’at (11/11/2022).

Yah, saya telah menyampaikan ke Andi Tahang Sekretaris IWO Soppeng, untuk membuat mandat dan registrasi empat (4) orang pengurus untuk berangkat ke Jakarta menghadiri Mubes, ialah Saya sendiri dan Wakil Ketua IWO Soppeng Kamaruddin, Sekretaris IWO Andi Tahang serta Ketua Dewan Etik IWO Soppeng Anwar Faturusi, jelas Andi Mull.

Kegiatan ini sangat penting untuk dihadiri karna akan membahas program-program kedepan serta apa apa yang perlu kita ketahui dan benahi dalam memajukan organisasi pers IWO yang sudah semakin maju pesat ini, sekaligus dengan Mubes IWO II nanti sebagai ajang temu kangen dan silaturahmi antar keluarga besar IWO baik PP, PW dan PD di seluruh Indonesia, sambung Andi Mull.

“Semoga Mubes IWO II mendatang berjalan lancar dan sukses serta apa yang menjadi keinginan dan cita-cita kita bersama segera terwujud. Salam IWO..JAYA”. pungkasnya.

Laporan: Anwar. P

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button