01/12/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Poslab Labuhanbatu Berduka, H. Manansyah Kiper Legendaris Berpulang Ke Rahmatullah

2 min read

Ketua Poslab Asrol Aziz Lubis bersama Ketua Harian M. Sukma dan Mantan Pemain Poslab Mufli saat takziah usai mensholatkan Alm H. Manansyah (Foto: M.Sukma)

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Poslab Labuhanbatu berduka. Salah satu kiper legendaris Poslab Labuhanbatu Manansyah telah berpulang ke rahmatullah. Almarhum wafat, Kamis, (10/11/2022) di kediamannya yang berada di Jalan Aek Paing Tengah, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Jenazah Manansyah telah dikebumikan Jumat pagi, (11/11/2022), di dekat rumahnya. Sebelum tutup usia, Manansyah sempat dirawat di Rumah Sakit yang ada dikota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Kiper legendaris itu mengalami penyakit yang telah lama dideranya. Semasa hidup, Manansyah adalah penjaga gawang yang disegani penyerang lawan. Pemain yang identik dengan kaki kiri itu merupakan kiper memiliki respon bagus saat menepis bola yang ditendang oleh para penyerang lawan menuju gawangnya.

Terpantau dirumah duka tampak terlihat sudah ramai para takjiah untuk menyampaikan rasa berbelasungkawa atas kepergian Almarhum salah satunya yakni terlihat Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE, M.AP beserta para jajaran pengurus yang hadir.

“Hari ini kita kembali berduka khususnya dunia Sepakbola Labuhanbatu, beberapa bulan lalu kita telah ditinggalkan Atok Ikhlas mantan Pemain juga Pelatih yang telah wafat. Hari ini juga kembali kita telah kehilangan salah satu mantan pemain sekaligus Pelatih Kiper Poslab Labuhanbatu di era masanya yakni abang kami H. Manansyah hari ini Jumat Tanggal 11 Nopember 2022 telah meninggal dunia menghembuskan nafas terakhir kembali kepada sang khalik.

Saya selaku Ketua Umum Poslab Labuhanbatu dan seluruh jajaran pengurus mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya turut berduka cita atas berpulangnya almarhum.

Bisa dibilang ini adalah orang tua kita senior kita diolahraga sepakbola Labuhanbatu ini semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah Subhana Wataala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan oleh Allah kesabaran dan keihlasan ” tutur Ketua Umum Poslab Labuhanbatu (Jumat, 11/11/2022).

Laporan: M.Sukma

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.