01/12/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

H. Abdullah Kades Labruk Lor Kec. Lumajang Bangga Dengan Partai Demokrat

2 min read

H. Abdullah (Baju Batik) Kepala Desa Labruk Lor saat beada di lokasi jalan rabat beton (Foto.dok: Sonny)

LUMAJANG, BIDIKNASIONAL.com – Program reses dimana masa para anggota dewan bekerja diluar gedung DPR, yang menjumpai masyarakat di daerah pemilihannya / Dapil masing-masing, untuk serap aspirasi program-program usulan dari masyarakat sesuai dengan kebutuhan masing masing desa.

Dana tersebut juga berasal dari rakyat pada akhirnya kembali lagi ke rakyat dalam bebagai bentuk kegiatan, yang sudah digelar dari beberapa anggota DPRD Provinsi pilihan Dapil wilayah Lumajang-Jember, membuktikan bahwa mereka tidak lupa dengan keberhasilan
kalau mereka ini bisa duduk dikursi terpilih menjadi anggota DPR Provinsi periode Tahun 2019-2024 (selama 5 tahun) dari pilihan rakyat yang mendukung dan percaya wakil mereka di DPR.

Salah satu kepala Desa di Kab. Lumajang di Desa Labruk Lor H. Abdullah, angkat bicara pada saat dikonfirmasi media BN, terkait program reses, program tersebut sangat luar biasa, sangat membantu program-program desa dan masyarakat, yang selama ini program pembangunan sempat berhenti dikarenakan wabah Covid-19, dan alhamdulillah sekarang semua program sudah hampir 100% berjalan semuanya, program pemerintahan pusat, provinsi, dan kab. Lumajang.

H. Abdullah yang akrab disapa dengan panggilan abah, yang sangat dekat dengan teman-teman media, karena keterbukaannya dan mau menerima siapa saja sebagai sahabat, apa lagi kedekatannya dengan warga yang dipimpin di Desa Labruk Lor, loyalitasnya dan pelayanannya siap 24 jam meskipun berada dirumahnya.

Ketua Pokmas Hariyanto bersama Kades Labruk Lor H. Abdullah Berada dilokasi proyek di Dusun Jurang Mangu

Abah dullah sangat berterimakasih kepada partai demokrat provinsi Bapak Muhamad Reno Zulkarnaen, yang sangat-sangat memperhatikan desa binaannya khususnya Desa Labruk Lor Kec. Lumajang Kab. Lumajang, yang sudah memberikan bantuan fisik sebanyak 2 kali, yang pertama saluran irigasi yang semua saluran akhirnya jadi lancar tidak ada kendala, yang kedua jalan rabat beton yang ditempatkan di Dusun Jurang Mangu, di Jalan Pertanian Paru Makmur, dan ini baru pertama kali menurut Kades program jalan pertanian ini dengan Abah Dullah ditempatkan di dusun tersebut, sehingga mempermudah petani
melewati tanah tersebut pada saat panen maupun mengunjungi tanah tersebut, dan memperlancar hasil pertanian juga mengurangi biaya angkut hasil panen.

Semua warga Desa Labruk Lor khususnya petani dan atas nama pribadi saya Kades Labruk Lor H. Abdullah, sekali lagi saya
ucapkan terimakasih dan mudah-mudahan kami berdo’a, Bapak Muhamad Reno Zulkarnaen dari partai demokrat provinsi bisa jadi lagi. Dan rencana saya untuk tahun 2023, untuk program rabat beton ini akan saya lanjutkan dengan anggaran dana desa (DD) sampai perbatasan dengan Desa
Banjarwaru “, jelas Kades.

Hariyanto selaku ketua pokmas, yang ditunjuk oleh Kades Labruk Lor H. Abdullah secara
bersama-sama juga mengucapkan terimakasih, karena Bapak Muhamad Reno Zulkarnaen dan
Bapak Amrul, Desa Labruk Lor Kec. Lumajang Kab. Lumajang sudah dapat kepercayaan untuk
mengelolah anggaran firik rabat beton di Dusun Jurang Mangu, Jalan Pertanian Paru Makmur
RW 04 dengan volume 200 meter kami jadikan 212 meter, lebar 280 kami jadikan 3 meter,dan
ketebalan 21 cm dengan anggaran sebanyak Rp 147.000.000,- “ jelas Ketua Pokmas Hariyanto.

Penulis : Sonny

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.