01/12/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bilah Barat Binanga Tolang Pecat Pekerja Kebersihan Sekolah

1 min read

Ali Aher Rambe (Foto.dok: M.Sukma)

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – kepala Sekolah SMA Nergi 1 Bilah Barat Binanga Tolang, Leny Miliarny S.pd. Mpd Pecat pekerja Kebersihan Sekolah Ali Aher Rambe (57) Warga Dusun Binanga Tolang, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat. kabupaten Labuhanbatu, Pada Bulan Mei Tahun 2022,

Informasi dihimpun wartawan, Ali Aher Rambe, Warga Binanga Tolang, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu bekerja SebagaiĀ  Kebersihan Sekolah SMA 1 Negri Bilah Barat. Dipecat Kepala Sekolah tanpa ada sebab kesalahan.

“Saya enggak tahu pak, kenapa saya dipecat Kepala Sekolah,” ujar Ali Aher (21/11/22) ketika ditemui wartawan di Sekolah SMA 1 Negri Binanga Tolang.

Dirihya menambahkan bahwa, bekerja sebagai kebersihan Sekolah SMA Negri 1 Binanga Tolang pada bulan agustus tahun 2021.

Menurutnya, menjadi pekerja kebersihan sekolah di SMA Negri Binanga Tolang Itu karena berjasa untuk sekolah ini menginfaqkan tanah untuk jalan ke sekolah.

“Saya diambil bekerja sebagai pekerja kebersihan Sekolah, karena saya berjasa di sekolah ini. Saya menginfaqkan tanah untuk jalan ke sekolah. Entah apa salah saya, kenapa saya dipecat kepala sekolah pada bulan 3 tahun 2022, kemarin,” ucap Ali.

Sementara, Kepala Sekolah SMA Negri 1 Bilah Barat Binanga Tolang, Leny Miliarny ketika dikonfirmasi di aula sekolah, terkesan enggan memberikan komentar, menghindar.

Laporan: M. SUKMA

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.