01/12/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Mejeng, Bursa dan Edukasi Bonsai Magetan

2 min read

Mejeng Bonsai Magetan di mulai Tanggal 23-28 November 2022 di area parkir Kebun Refugia Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan (Foto.dok: hms)

MAGETAN, BIDIKNASIONAL.com
Mejeng Bonsai Magetan di mulai Tanggal 23-28 November 2022 di area parkir Kebun Refugia Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan.

“Mejeng Bonsai ini dari komunitas Bonsai Magetan, komunitas tersebut bersamaan juga mengadakan Bursa & Edukasi agar para pengunjung yang hadir bisa langsung untuk membeli Bonsai yang dimejengkan mulai harga Rp 50 ribu hingga Bonsai Serut ( Sambil menunjukkan bonsainya) Rp. 150 Juta karena di sini selain memenjengkan sekalian juga menjual karena ada bursa juga”, Kata Phantom Dari perwakilan komunitas.

Lanjut Pantom pula, Apa bila ada pemula mau beli bonsai terus masih ragu-ragu karena cara Pemeliharaan dan Perawatannya, kami siap mengedukasi agar para pembeli bisa merawat & memelihara serta bila perlu mengembangkan ke tanaman lain untuk di Bonsai.

Salah satu info yang di dapat oleh BN, di sela-sela waktu antara 23-28 November 2022 tepat nya tanggal 26 November 2022 pada hari Sabtu, Suprawoto Bupati Magetan akan hadir di Mejeng Bonsai untuk memberi sambutan dan pengarahannya. .

Awang dari Dinas TPHPKP ( Tanaman Pangan Holtikura Perkebunan dan Ketahanan Pangan ) Kabupaten Magetan itu mengadakan, Kebun Refugia dan sarana prasarana yang ada merupakan salah satu tempat untuk berbagai acara termasuk yang diadakan saat kini yaitu Mejeng Bonsai dan incip-incip mangga Santok Magetan karena Kebun Refugia adalah Salah satu Destinasi Wisata Hiburan dengan berbagai agenda Event dalam satu tahun berjalan.

” Diharapkan masyarakat Magetan khususnya untuk hadir di event Mejeng, Bursa & Edukasi bisa langsung didapatkan 3 point sekaligus diantaranya : Langsung bisa menyaksikan Berbagai Janis tanaman yang di Bonsai dan bila tertarik bisa langsung membelinya tapi untuk Pemeliharaan, Perawatannya dan pembudiyaan tanaman yang di Bonsai bisa langsung tanyakan ke Komunitas Bonsai Di tempat”, Kata Awang.

Ternyata di area Mejeng Bonsai, juga ada Incip-incip Mangga Santok Magetan dan sebagainya termasuk Hiburan yang ditampilkan dalam event untuk menarik wisatawan lokal ataupun non lokal. (Adv)

Laporan: Ashar

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.