PELALAWANRIAU

DISKOMINFO KAB PELALAWAN UNDANG BEBERAPA KETUA ORGANISASI PERS

Hendri Gunawan selaku Kepala Diskominfo kabupaten pelalawan undang beberapa ketua organisasi pers yang ada
di kab pelalawan, bertempat di kantor Diskomimfo (12/12/2022) // foto.dok: J.Sinaga

PELALAWAN, BIDIKNASIONAL.com
Hendri Gunawan selaku Kepala Diskominfo kabupaten pelalawan undang beberapa ketua organisasi pers yang ada
di kab pelalawan, bertempat di kantor Diskomimfo (12/12/2022).

Adapun undangan ataupun pertemuan tersebut Hendri gunawan menyampaikan bahwa salah satu tujuan nya adalah untuk merapatkan organisasi pers yang ada di kabupaten pelalawan sekaligus membahas bentuk kontrak kerja sama media di tahun 2023 nanti.

“Mudah mudahan tidak terjadi lagi polemik antara Diskomimfo dengan para awak media yang ada di kabupaten pelalawan terkait dengan kontrak kerja,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Dien juga selaku ketua Gabungan Wartwan indonesia (GWI) yang mana dalam beberapa waktu lalu konflik dan dalam pertemuan ini beliau menyampaikan unek unek nya. dengan adanya solusi masukan masukan yang tanpa merugikan pihak lain maka kesalahpahaman ini dianggap sudah selesai.

“Semoga kedepannya pihak pihak Diskominfo kabupaten pelalawan dan juga wartawan wartawan yang sudah kontrak kerja sama dengan pemerintah kabupaten pelalawan berjalan dengan lancar dan sebagaimana mestiny,” ungkap dien fuga.

Dilain sisi, awak media sependapat dengan adanya pertemuan ini semoga kedepan nya pihak Diskomimfo agar lebih transparan lagi, ucap salah satu awak media berharap.

Laporan: J.sinaga

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button